Harga Paket Internet Telkomsel PraBayar, Merek Gabungan Simpati, Kartu AS, dan Loop

Kompas.com - 25/06/2021, 08:04 WIB
Ilustrasi Telkomsel PraBayar. KOMPAS.com/ Galuh Putri RiyantoIlustrasi Telkomsel PraBayar.

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel kini resmi menggabungkan produk kartu prabayar mereka yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi Telkomsel PraBayar. Dengan dileburnya ketiga produk ini, harga dan pilihan paket pun akan berubah. 

"Layanan untuk pelanggan sebelumnya, baik itu Simpati, Kartu As, dan Loop ke depannya secara bertahap akan disamakan, yaitu layanan untuk seluruh pelanggan PraBayar," kata Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel, kepada KompasTekno, Rabu (24/6/2021).

Lantas seperti apa deretan paket internet di produk Telkomsel PraBayar ini?

Penelusuran KompasTekno di laman resmi perusahaan, Telkomsel PraBayar ini menawarkan beragam pilihan paket internet. Ada varian paket seperti InternetMAX, UnlimitedMAX, Combo Sakti, OMG! Nonton, serta Ketengan Unlimited.

Tak hanya itu, Telkomsel PraBayar juga menyediakan pilihan paket lain seperti paket belajar, kuota keluarga, paket harian unlimited, hingga ekstra kuota.

Baca juga: Simpati, Kartu AS, dan Loop Dilebur, Harga Paket Bakal Berubah?

Setiap paket menawarkan benefit yang berbeda-beda. Misalnya InternetMAX. Varian paket ini tujukan pada pelanggan yang membutuhkan kuota melimpah selama sebulan, seperti untuk mengakses media sosial, chat, dan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Telkomsel menyediakan pilihan besaran kuota yang beragam di InternetMAX, mulai dari 2 GB hingga 16 GB. Harga paket InternetMAX paling murah dibanderol Rp 12.000, dan yang paling mahal Rp 55.000.

Pelanggan bisa membeli varian paket Combo Sakti untuk mendapatkan paket internet sekaligus paket nelepon dan SMS. Telkomsel PraBayar menyediakan kuota Combo Sakti Unlimited dari 23 GB hingga 45 GB. Harganya pun mulai Rp 59.000 hingga Rp 102.000.

Contoh lainnya, paket belajar di Telkomsel PraBayar ini ditujukan untuk pelanggan yang ingin membeli kuota untuk kegiatan belajar.

Dengan membeli paket ini, pelanggan hanya bisa mengkases konten/website/aplikasi edukasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel. Misalnya untuk mengakses Zoom, Google Meet, Google Classroom, Ruangguru, dan sebagainya. Paket ketengan kuota belajar tersedia mulai dari Rp 2.000 dengan kuota hingga 20GB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X