Game Apex Legends Mobile Sambangi Indonesia, Pra-pendaftaran Sudah Dibuka

Kompas.com - 25/06/2021, 16:08 WIB
Ilustrasi game Apex Legends Mobile Electronic ArtsIlustrasi game Apex Legends Mobile
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Game battle royale populer Apex Legends Mobile resmi hadir dalam versi closed beta di India dan Filipina beberapa waktu lalu. Kini, game keluaran Electronic Arts (EA) tersebut dipastikan bakal menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari twit yang diunggah oleh akun resmi pengembang seri game Apex Legends, Respawn Entertainment, di Twitter (@Respawn). Disebutkan juga bahwa pra-pendaftaran untuk Apex Legends Mobile versi closed beta sudah resmi dibuka.

Baca juga: Sempat Didepak, Game Cyberpunk 2077 Tersedia Lagi di PlayStation Store Indonesia

"Jika Anda berada di Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, atau Lebanon, silakan mengunjungi Google Play Store untuk mendaftar," kicau @Respawn.


Adapun pendaftaran bisa dilakukan di laman Google Play Store di tautan berikut. Di laman tersebut, pengguna cukup meng-klik tombol "Pre-register" untuk melakukan pendaftaran versi closed beta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengguna perangkat Android yang mendaftar bakal menjadi salah satu pemain pertama yang akan menjajal game Apex Legends Mobile lebih awal sebelum resmi dirilis (early access).

Baca juga: AMD FidelityFX Super Resolution Resmi Dirilis, Ini Daftar Game yang Mendukung

Meski demikian, Respawn belum mengumumkan kapan Apex Legends Mobile closed beta bakal bisa dijajal oleh para pendaftar pra-registrasi. Yang jelas, mereka akan mendapat notifikasi apabila game ini sudah bisa dimainkan.

Apex Legends Mobile juga bisa diunduh secara otomatis saat tersedia nanti, dengan cara menekan tombol "Install when available" setelah tombol "Pre-register" tadi.

Tangkapan layar Apex Legends MobileElectronic Arts Tangkapan layar Apex Legends Mobile

Closed beta Apex Legends Mobile hanya menyediakan kuota terbatas sehingga tak semua peminat bisa memainkannya nanti, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari EA.com, Jumat (25/6/2021).

Selain itu, perangkat pengguna juga harus menjalankan sistem operasi minimal Android 6.0 (Marshmallow) ke atas agar bisa memainkan Apex Legends Mobile.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.