Kode Redeem PUBG Mobile Juli 2021, Pemain Bisa Jajal Kostum "Drifter Set"

Kompas.com - 07/07/2021, 10:42 WIB
Game PUBG Mobile androidauthority.comGame PUBG Mobile

KOMPAS.com - Sama seprti Free Fire, Genshin Impact, Mobile Legends, dan sejumlah game smartphone lainnya, PUBG Mobile juga gemar berbagi kepada para pemainnya melalui kode redeem.

Untuk awal Juli ini, ada satu kode redeem PUBG Mobile yang masih bisa diklaim oleh para pemain game bikinan Tencent tersebut secara cuma-cuma.

Adapun kode redeem tersebut bisa dipakai untuk mendapatkan kostum (skin) karakter bernama "Drifter Set" dengan masa pakai (trial) 1 hari.

Baca juga: Kominfo Pertimbangkan Permohonan Blokir PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends

Penasaran? Berikut kode redeem PUBG Mobile untuk mendapatkan in-game item tersebut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Insidesport, Rabu (7/7/2021). 

Perlu dicatat, kode ini harus diklaim sesegera mungkin. Sebab, jumlahnya konon terbatas dan apabila sudah diklaim oleh banyak pengguna atau batas waktunya habis, maka deretan kode ini kemungkinan bakal kedaluwarsa atau expired.

Pantauan KompasTekno, kode redeem PUBG Mobile ini sendiri masih aktif dan bisa diklaim oleh para pemain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- BMTFZBZQNC (Drifter Set)

Cara mengklaim kode redeem PUBG

Untuk mengklaim hadiah melalui kode redeem di PUBG Mobile, pemain cukup mengunjungi situs web untuk mengklaim kode redeem di tautan berikut.

Kemudian, masukkan nomor ID pengguna di kolom "Character ID", kode redeem yang tercantum tadi di kolom "Redemption Code", serta empat digit angka untuk proses verifikasi di kolom "Verification Code".

Cara melihat Character ID di profil PUBG Mobile.KOMPAS.com/Bill Clinten Cara melihat Character ID di profil PUBG Mobile.

Informasi Character ID sendiri bisa dilihat langsung di profil pengguna di dalam game PUBG Mobile, sebagaimana ilustrasi gambar di atas.

Baca juga: Tim E-sports Indonesia Ini Diblokir Tencent dari Turnamen PUBG Mobile, Ada Apa?

Di tampilan utama, klik ikon avatar pengguna masing-masing dan mereka akan bisa melihat deretan angka yang merupakan nomor ID pengguna sebagaimana ilustrasi gambar di atas.

Setelah memasukkan segala informasi yang dibutuhkan, klik tombol "Redeem".

Beberapa saat kemudian, website tersebut bakal memunculkan jendela konfirmasi terkait nama akun (nickname) PUBG Mobile pengguna. begitu juga nomor ID-nya. Apabila sudah benar, klik tombol "OK" untuk mengklaim hadiah.

Nantinya, hadiah akan dikirimkan langsung ke kotak masuk (inbox) masing-masing pemain yang bisa diakses lewat fitur Mail di tampilan utama PUBG Mobile.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X