Oppo Luncurkan Reno6 Pro+ Edisi Detektif Conan

Kompas.com - 29/07/2021, 13:07 WIB
Oppo Reno6 Pro+ Gamer BravesOppo Reno6 Pro+

KOMPAS.com - Oppo kembali merilis Reno edisi khusus. Kali ini, smartphone teranyarnya yakni Reno6 Pro+ hadir dalam edisi khusus anime legendaris Detective Conan. Seperti dalam cerita Conan Edogawa, Reno6 Pro+ edisi khusus ini memiliki sejumlah fitur unik dan menarik.

Salah satunya adalah punggung ponsel yang bisa berubah-ubah warna. Perubahan warna bukan didapatkan dari arah sudut pandang sebagaimana umumnya ponsel lain yang memiliki gradasi warna.

Perubahan warna ini dihasilkan dari teknik Electrochromic, teknik yang juga pernah digunakan untuk Reno5 Pro+ Artist Limited Edition.

Baca juga: Kesan Pertama Menjajal Oppo Reno6, Lega dan Gesit

Dalam video Unboxing Oppo Reno6 Pro+ Detective Conan Edition yang diunggah kanal Fan Oppo, terlihat bahwa warna punggung bisa berubah dari warna silver ke pink dan sebaliknya dengan mengetuk punggung ponsel sebanyak dua kali.

Tampilan antarmukanya juga dibuat spesial dengan ikon aplikasi bertema Detective Conan.
Bukan hanya itu, kotak kemasan Reno6 Pro+Edisi Detective Conan juga dibuat tidak biasa. Oppo menggunakan kotak berbentuk miniatur kantor detektif Kogoro Mouri.

Oppo Reno6 Pro+ edisi Detective Conan yang menggunakan kotak kemasan berbentuk miniatur kantor detektif Kogor? M?ri.Gamer Braves Oppo Reno6 Pro+ edisi Detective Conan yang menggunakan kotak kemasan berbentuk miniatur kantor detektif Kogor? M?ri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tulisan "Oppo Reno6 Pro+" tertera di sisi atap bangunan yang merupakan sisi atas kotak.

Selain ponsel, Edisi khusus Detective Conan juga hadir di aksesori Oppo lainnya, yakni Oppo Watch 2, Enco Free 2, VOOC Powerbank, dan Oppo Band.

Reno6 Pro+ edisi Detective Conan dijual terbatas dan hanya ada 10.000 unit, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Gamer Braves, Kamis (29/7/2021). Ponsel ini dijual dengan harga 4.499 yuan atau sekitar Rp 10 juta.

Aksesori lain juga dijual terbatas, Oppo Watch 2 hanya tersedia 5.000 unit dan Oppo Band 20.000 unit. Oppo Watch 2 dijual seharga 1.699 yuan (sekitar Rp 3,8 juta) dan Oppo Band 299 yuan (sekitar Rp 668.000).

Baca juga: Oppo Watch 2 Resmi Meluncur, Ada Dua Versi dan Lebih Ringan

Untuk Enco Free 2 dan VOOC Powerbank tersedia masing-masing 10.000 unit, dibanderol 599 yuan (sekitar Rp 1,3 juta) dan 249 yuan (sekitar Rp 556.000).

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto, Reno6 Pro+ edisi Detective Conan tidak dijual di pasar Indonesia dan hanya akan dijual di China.

"Sama seperti edisi Gundam, Pokemon dan lain-lain, hak penggunaan mereknya terbatas di Tiongkok saja," kata Aryo kepada KompasTekno melalui pesan singkat.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.