Kompas.com - 06/08/2021, 15:31 WIB
Motorola Edge S Pro gizmochina.comMotorola Edge S Pro

KOMPAS.com - Setelah merilis trio Edge 20 series beberapa waktu lalu, Motorola kini memperkenalkan Edge S Pro di pasar negara China. Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 108 megapiksel.

Hadirnya Motorola Edge S Pro melengkapi seri Edge S yang sebelumnya telah diluncurkan pada Januari 2021 lalu.

Dibanding dengan "saudaranya", Motorola Edge S Pro memiliki keunggulan pada bagian desain dengan tampilan yang lebih elegan.

Motorola Edge S Pro memiliki ketebalan 7,9 mm. Motorola menyematkan layar OLED dengan diagonal 6,7 inci pada ponsel ini, berbeda dengan Edge S reguler yang menggunakan panel IPS.

Layar tersebut memiliki angka refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate mencapai 576 Hz, DCI-P3 color gamut, dan sudah mendukung teknologi HDR 10 Plus.

Baca juga: Trio Ponsel Motorola Edge 20 Resmi Meluncur, Termurah Rp 6 Jutaan

Pada bagian atas layar terdapat punch-hole atau lubang untuk menampung satu kamera selfie beresolusi 32 MP, berbeda dengan Motorola Edge S reguler yang memiliki dua kamera depan beresolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan untuk kamera belakang, Motorola Edge S Pro mengusung tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 16 MP (121 derajat), serta kamera periskop 8 MP (OIS) dengan fitur 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Dapur pacunya mengandalkan chip Snapdragon 870 (7nm) dengan modem 5G terintegrasi.

Chip tersebut dipadukan dengan empat opsi RAM (LPDDR5) dan kapasitas penyimpanan (UFS 3.1) yakni 6 GB/128 GB, 8 GB/128 GB, 8 GB/256 GB, 12 GB/256 GB.

Motorola Edge S Pro ditopang dengan baterai berkapasitas 4.520 mAh dan sudah mendukung fitur pengisian daya cepat (Turbo Power) 30 watt.

Halaman:


Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.