Oppo Indonesia Gelar Turnamen PUBG Mobile, Pemenang Bisa Lawan Bigetron

Kompas.com - 07/09/2021, 14:05 WIB
Poster Oppo Reno6 Ultimate Gaming Battle. OppoPoster Oppo Reno6 Ultimate Gaming Battle.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Oppo Indonesia menggelar turnamen PUBG Mobile untuk masyarakat umum. Dalam menggelar turnamen ini, Oppo turut menggandeng tim profesional, Bigetron Esport.

Turnamen PUBG Mobile bertajuk "Reno6 Ultimate Gaming Battle" ini digelar untuk memperkenalkan fitur gaming yang ada di ponsel Oppo Reno6.

Kompetisi ini terbuka untuk umum. Pemain serta tim yang berpartisipasi akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai.

Selain itu, pemenang dari fase penyisihan akan dapat berhadapan langsung dengan Bigetron.

"Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (7/9/2021).

Turnamen Reno6 Ultimate Gaming Battle sendiri bakal memiliki dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan secara online pada 20-21 September mendatang. Berikut ini adalah rangkaian acaranya.

  • Qualification Day 1: 20 September 2021 (Online Qualifier)
  • Qualification Day 2: 21 September 2021 (Online Qualifier)
  • Grand Final Day: 26 September 2021 (Offline at Central Park, Jakarta)

Baca juga: Daftar Lengkap Senjata di PUBG Mobile, Mana yang Paling Mematikan?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun pendaftaran kompetisi Reno6 Ultimate Gaming Battle sudah dibuka mulai hari ini, Selasa (7/9/2021). Pemain yang tertarik bisa mendaftarkan timnya di tautan berikut ini secara gratis.

Perlu dicatat, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pemain jika ingin mengikuti kompetisi e-sports tersebut, mencakup:

  • Peserta yang dapat mengikuti acara tersebut adalah peserta yang sudah pernah melakukan vaksinasi. Minimal sudah melakukan vaksin pertama.
  • Anggota tim yang terdaftar harus berusia di atas 16 tahun.
  • Peserta wajib berdomisili di wilayah Jabodetabek. Tim yang lolos ke babak Grand Final harus bersedia bertanding di Mall Central Park, Jakarta dan biaya akomodasi menjadi tanggungan peserta sendiri.
  • Jika terdapat peserta tim yang berasal dari luar Jabodetabek, dan tim tersebut lolos ke babak grand final, maka peserta tim tersebut wajib bersedia bermain di Jakarta dan panitia tidak bertanggung jawab atas biaya akomodasi.
  • Jumlah miniMall anggota tim harus 4 orang, dengan opsi penambahan 1 pemain pengganti.
  • Seluruh peserta wajib mengisikan data tim dengan sebenar - benarnya, dan dilarang untuk mengubah nickname atau nomor ID selama periode event berlangsung.

Grand Final digelar secara offline

Game PUBG Mobileandroidauthority.com Game PUBG Mobile
Babak akhir atau Grand Final, tim yang lolos akan bertanding secara offline di Mall Central Park, Jakarta pada 26 September mendatang.

Meski digelar secara fisik, Oppo menegaskan memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.