Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Link Download Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021 dan Cara Pakainya

Kompas.com - 27/10/2021, 15:32 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober merupakan salah satu peristiwa penting bagi sejarah bangsa Indonesia.

Pada hari bersejarah ini, masyarakat memperingati ikrar yang digaungkan pemuda-pemudi Tanah Air demi menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Meski berada di tengah pandemi, namun terdapat cara untuk menyemarakkan semangat muda bangsa Indonesia, yakni dengan mengunggah foto bertemakan Hari Sumpah Pemuda.

Baca juga: Cara Mematikan Fitur Download Foto dan Video Otomatis di WhatsApp

Sebagai salah satu website penyedia desain bingkai foto populer, Twibbon menyediakan ribuan template foto berisi aneka tulisan dan ilustrasi untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda.

Twibbon dapat diakses secara gratis melalui browser ponsel maupun komputer pengguna. Pengguna juga tak perlu repot-repot untuk mendaftar (sign up) terlebih dahulu agar bisa membuat kartu ucapan Hari Sumpah Pemuda.

5 link download Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021

Template Twibbon Hari Sumpah Muda terpopuler.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Template Twibbon Hari Sumpah Muda terpopuler.

Saat ini terdapat beberapa kata kunci terkait Hari Sumpah Pemuda yang sudah trending di Twibbon.Beberapa di antaranya termasuk "Selamat hari sumpah pemuda ke 93", sumpah pemuda", dan "sumpah pemuda 2021".

Baca juga: Cara Menjadwalkan Live Instagram dan Mengatur Pengingat

KompasTekno telah merangkum lima link Twibbon populer yang menarik digunakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selengkapnya di bawah ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs Twibbonize, Rabu (27/10/2021).

Cara menggunakan Twibbon Hari Sumpah Pemuda

  • Silakan buka salah satu link yang tersedia di atas.
  • Anda juga dapat mengakses situs twibbonize.com dan memasukkan kata kunci terkait Hari Sumpah Pemuda untuk memilih template yang disukai.
  • Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template Twibbon.
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di Twibbon.
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop/Selanjutnya lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh twibbon yang tadi sudah diedit.
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan Line.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com