Arloji Pintar Huawei Watch GT 3 Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 10/11/2021, 11:06 WIB
Huawei Watch GT 3 Huawei IndonesiaHuawei Watch GT 3

KOMPAS.com - Huawei resmi meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia, yakni Watch GT 3. Arloji pintar ini merupakan penerus dari seri Watch GT 2 yang diluncurkan Huawei pada September 2019 lalu.

"Peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium," tutur Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (10/11/2021).

Huawei Watch GT 3 hadir dengan dua ukuran yang berbeda yakni 46 mm dan 42 mm. Keduanya sama-sama menjalankan sistem operasi HarmonyOS.

Dari segi desain, smartwatch Huawei Watch GT 3 ini nampak seperti sebuah arloji konvensional.

Huawei Watch GT 3 mengusung layar AMOLED berdiagonal 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel. Jam tangan pintar ini memiliki satu tombol berbentuk lingkaran di bagian samping kanan bodi.

Baca juga: Amazfit Luncurkan 3 Smartwatch Baru, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Huawei Watch GT 3 dibekali baterai berkapasitas 455 mAh. Daya tahannya diklaim bisa mencapai 14 hari untuk varian 46 mm dan hingga 7 hari untuk model 42 mm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Huawei turut membekali Watch GT 3 dengan fitur sensor detak jantung, kualitas tidur, tingkat stres, dan siklus menstruasi yang berkelanjutan. Ada pula sensor SpO2 untuk mendeteksi kadar oksigen di dalam darah.

Seperti smartwatch pada umumnya, Huawei Watch GT 3 dapat merekam kegiatan olahraga, dalam 110 mode seperti berlari, berenang, bersepeda, freelethics, dan masih banyak lagi.

Smartwatch ini juga mendukung fitur kesehatan dan kebugaran, termasuk AI Running Coach dan Healthy Living Shamrock.

Melalui pengaturan yang dipersonalisasi, pengguna akan menerima pemberitahuan semacam "alarm" yang mengingatkan mereka tentang asupan air, mindfulness, pengingat tidur lebih awal, volume olahraga, dan pesan positif lainnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.