Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Anyar "Godfall: Challenger Edition" Digratiskan untuk Pelanggan PS Plus

Kompas.com - 04/12/2021, 14:18 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sony kembali membagikan game gratis untuk pelanggan setia PlayStation Plus (PS Plus). Khusus untuk Desember 2021 ini, ada tiga judul game yang bisa diunduh secara cuma-cuma oleh pelanggan PS Plus.

Di antara ketiga game tersebut, ada satu judul yang bisa dibilang menarik, yaitu Godfall: Challenger Edition.

Game ini adalah game terbaru besutan Counterplay Games yang bakal meluncur 7 Desember mendatang di PS4 dan PS5.

Game ini juga merupakan edisi lain dari Godfall yang dirilis pada 12 November 2020 lalu, namun, hadir dengan pemangkasan mode cerita utama (story/campaign).

Baca juga: Daftar Game Baru yang Rilis Desember 2021, Ada Halo Infinite

Meski tidak ada mode cerita utama, Godfall: Challenger Edition menghadirkan tiga mode yang bisa dimainkan oleh para pemain Godfall versi "reguler" ketika mereka menyelesaikan mode campaign.

Ketiga mode tersebut mencakup mode berburu musuh "Lightbringer" dan "Dreamstones". Kemudian mode "Ascended Tower of Trials" di mana pemain harus melawan musuh yang muncul, di mana kekuatannya akan semakin meningkat seiring berjalannya permainan.

Poster Godfall: Challenger Edition.Sony PlayStation Poster Godfall: Challenger Edition.
Selain Godfall: Challenger Edition, dua game lainnya yang digratiskan Sony adalah Lego DC Super-Villains dan Mortal Shell.

Seperti namanya, Lego DC Super-Villains merupakan game yang memungkinkan pemain berpetualang menggunakan beragam musuh (villain) dari serial superhero DC, seperti Joker hingga Harley Quinn. 

Kemudian Mortal Shell merupakan game alih peran berbalut aksi (action RPG) di mana pemain harus melawan beragam musuh dan monster di dunia yang gelap dan dipenuhi dengan reruntuhan. 

Baca juga: Steam Gelar Autumn Sale 2021, Harga Game Diskon hingga 90 Persen

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlaystation, Sabtu (4/12/2021), Godfall: Challenger Edition, Lego DC Super-Villains, dan Mortal Shell bisa diunduh pengguna PS Plus mulai 7 Desember hingga 3 Januari mendatang. 

Selain ketiga game tersebut, tiga game virtual reality (VR) yang digratiskan pada bulan lalu, yaitu The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners, dan Until You Fall juga masih bisa diunduh hingga tanggal yang sama.

Lalu, tiga game gratis bagi pengguna PS Plus pada November 2021 lalu, yaitu Knockout City, First Class Trouble, dan Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning juga masih bisa diunduh hingga 6 Desember mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com