Samsung Galaxy S22 Dipastikan Meluncur Februari

Kompas.com - 21/01/2022, 10:31 WIB

KOMPAS.com - Samsung akhirnya mengonfirmasi kehadiran ponsel flagship penerus Galaxy S21 series, yang diyakini kuat bernama Samsung Galaxy S22 series.

President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar acara bertajuk "Samsung Galaxy Unpacked: Break the Rules of What’s Possible" pada Februari 2022.

Meski tak disebutkan secara spesifik, panggung "Galaxy Unpacked" kali ini sengaja disiapkan untuk meluncurkan lini Galaxy S series terbaru.

Baca juga: Trio Samsung Galaxy S22 Meluncur 8 Februari 2022?

"Di Unpacked pada Februari 2022, kami akan memperkenalkan kepada Anda, perangkat seri S yang paling menarik, yang pernah kami buat," kata TM Roh dalam sebuah posting di blog resmi Samsung Newsroom.

TM Roh sesumbar menyebut ponsel Galaxy S generasi terbaru ini sebagai sebagai "perangkat terbaik" karena kemampuan yang dibawanya.

Misalnya, ia mengatakan bahwa ponsel penerus Galaxy S21 series ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan merekam video yang paling terang yang pernah dicoba oleh pengguna.

Baca juga: Inikah Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22?

Lalu, ia juga mengeklaim ponsel Galaxy S generasi terbaru ini memiliki kekuatan, kecepatan, dan tools yang tidak ada di ponsel lainnya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Samsung Newsroom, Jumat (21/1/2022).

"Generasi Galaxy S berikutnya telah hadir, menyatukan pengalaman terbaik Samsung Galaxy kami ke dalam satu perangkat terbaik. Bersiaplah untuk pengalaman "Ultra" terbaik," kata TM Roh.

Kapan Samsung Galaxy S22 diluncurkan?

Bocoran wujud ponsel Samsung Galaxy S22 UltraLet'sGoDigital Bocoran wujud ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra
Sayangnya, dalam posting blog itu, TM Roh belum mengungkap tanggal pasti kapan acara Samsung "Galaxy Unpacked" pada Februari 2022 itu bakal digelar.

Namun menurut rumor yang beredar hingga saat ini, Samsung disinyalir bakal menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked pada 8 atau 9 Februari 2022.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.