Laptop Tipis Infinix INBook X2 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 22/01/2022, 12:05 WIB

KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan secara global beberapa waktu lalu, laptop Infinix INBook X2 resmi dirilis di Indonesia. Laptop ini punya keunggulan bodi yang tipis dan bobot yang ringan.

INBook X2 hadir dengan bodi ramping berbahan metal yang memiliki ketebalan 14,8 mm dengan bobot 1,24 kg.

Laptop ini dibekali layar IPS seluas 14 inci dengan resolusi Full HD, aspect ratio 16:9 dengan tingkat kecerahan mencapai 300 nits.

Layar mendukung color gamut 100 persen sRGB (72 persen NTSC) serta sudut pandang 178 derajat. Ukuran bezel laptop Infinix INBook X2 adalah setebal 4,7 mm. 

Baca juga: Pasar PC Global Kuartal-IV 2021 Naik Tipis, Ini 5 Besar Vendor Laptop

Infinix INBook X2 memiliki tiga opsi CPU yakni Intel Core i3, Core i5, dan Core i7. Tidak disebutkan secara spesifik generasi CPU yang digunakan di laptop Infinix INBook X2 versi Indonesia.

Namun, untuk versi global, dapur pacunya ditenagai oleh CPU Intel gen-10 dalam tiga versi yaitu Core i3-1005G1, Core i5-1035G1, dan Core i7-1065G7.

Semua model tersebut disandingkan dengan dua konfigurasi RAM dan penyimpanan (HDD), yakni 4 GB/256 GB dan 8 GB/512 GB.

Perangkat ini ditopang dengan baterai 50 Wh yang diklaim dapat bertahan selama 11 jam untuk pemakaian ringan seperti berselancar di internet.

Laptop INBook X2 varian warna biru.Infinix Laptop INBook X2 varian warna biru.
Laptop ini mendukung fast charging 45 Watt. Pengisian daya bisa dilakukan menggunakan port USB Type-C. Baterai Infinix INBook diklaim dapat tersisi hingga 60 persen dalam waktu satu jam.

Laptop ini dilengkapi webcam dengan dual-LED bernama Dual-Star. Kehadiran Dual-Star diklaim mampu memberikan kondisi pencahayaan yang saat melakukan panggilan video.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.