Kompas.com - 31/01/2022, 13:01 WIB

KOMPAS.com - Samsung disinyalir tengah menyiapkan jajaran tablet premium terbarunya bernama Galaxy Tab S8. Bocoran keberadaan Samsung Galaxy Tab S8 pun sudah banyak beredar di internet.

Samsung konon akan memperkenalkan jajaran Galaxy Tab S8 ini dalam ajang Galaxy Unpacked pada 9 Februari mendatang.

Bocoran terbaru menunjukkan tampang Samsung Galaxy Tab S8 dari segala sisi. Penampakan tersebut diungkap oleh pembocor gadget kenamaan, Evan Blass. Ia seringkali memberi bocoran produk-produk terbaru Samsung dengan akurat.

Ada tiga model yang konon bakal diluncurkan dalam gelaran Samsung Galaxy Unpacked pada 9 Februari 2022 mendatang, yaitu Samsung Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8 Plus, dan Galaxy Tab S8 Ultra.

Ini pertama kalinya Samsung menyiapkan varian "Ultra" dari lini tablet premium bikinannya.

Baca juga: Indonesia Kebagian Samsung Galaxy S22 Versi Snapdragon 8 Gen 1?

Berdasarkan gambar render yang dibocorkan Blass, pada bagian depan, layar Samsung Galaxy Tab S8 Ultra terlihat memiliki bezel yang lebih tipis dari pendahulunya, lini Samsung Galaxy Tab S7 series.

Bezel yang tipis agaknya juga ikut membuat layar tablet ini semakin luas dengan bentang disinyalir hingga 14,6 inci. Bentang layar ini lebih besar dibandingkan model Samsung Galaxy S7 Plus sebelumnya berukuran 12,4 inci.

Bocoran Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dari segala sisi.Evan Blass via TomsGuide Bocoran Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dari segala sisi.
Hal yang menarik lainnya, layar Samsung Galaxy Tab S8 Ultra konon dibekali dengan dua kamera depan yang ditampung dalam sebuah poni mirip pada iPhone 13 series, namun, dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Dua kamera depan itu mencakup kamera wide dan kamera ultrawide.

Beralih ke bagian punggung, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra masih memiliki desain yang mirip dengan lini tablet Galaxy S sebelumnya.

Halaman:
Sumber TomsGuide


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.