Kompas.com - 02/04/2022, 09:30 WIB

KOMPAS.com - Qualcomm Technologies Inc. bersama dengan ESL Gaming menggelar turnamen e-sports bertajuk Snapdragon Pro Series. Kompetisi ini akan mempertandingkan aneka jenis game mobile populer.

Kompetisi Snapdragon Pro Series terbuka untuk umum dan terbagi di beberapa wilayah seperti Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara, serta Asia-Pasifik, yang mencakup negara Indonesia, Cina, dan India.

Turnamen ini akan dimulai pada 12 April mendatang.

General Manager Mobile ESL Gaming, Kevin Rosenblatt, mengatakan bahwa kompetisi e-sports Snapdragon Pro Series menjanjikan total hadiah mencapai 2 juta dollar AS atau yang setara dengan Rp 28,7 miliar.

"Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing mendapatkan hadiah tunai lebih dari 2 juta dollar AS," ujar Kevin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Sony Rilis Layanan Berlangganan PS Plus Baru, Mirip Xbox Game Pass

Untuk dapat mengikuti ajang Snapdragon Pro Series, peserta bisa membentuk sebuah tim atau mendaftarkan diri secara solo, dengan catatan wajib berusia minimal 16 tahun.

Snapdragon Pro Series terbagi ke dalam tiga level kompetisi, yaitu Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

Turnamen pada kategori Open membuka peluang bagi pemula untuk memulai debut perdananya di ranah kompetisi e-sports.

Sedangkan Snapdragon Mobile Challenge akan menjadi ajang pertandingan yang mempertemukan tim-tim terbaik dalam cakupan wilayah yang sama.

Ajang ini juga memberikan kesempatan bagi atlet dan tim e-sports profesional untuk dapat ikut berkompetisi di kancah internasional melalui kompetisi Snapdragon Pro Series.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.