Daftar Harga iPhone dan HP Android Baru untuk Rayakan Lebaran

Kompas.com - 30/04/2022, 21:01 WIB

KOMPAS.com - Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran tinggal menghitung hari. Biasanya momen Lebaran ini dimanfaatkan masyarakat untuk membeli barang-barang baru.

Salah satu barang yang biasa dibeli untuk merayakan Lebaran atau Idul Fitri adalah perangkat elektronik, seperti smartphone.

Sebagian dari kita mungkin menyisihkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) untuk meng-upgrade ponselnya. Atau menabung beberapa bulan dan menggunakannya untuk membeli smartphone di Hari Raya Lebaran.

Baca juga: 5 HP Samsung yang Cocok buat Main Game untuk Mudik Lebaran 2022

Jika Anda termasuk salah satunya dan hendak membeli smartphone baru, Anda bisa mempertimbangkan smartphone sesuai dengan bujet atau kemampuan.

Mulai dari HP kelas entry di harga Rp 1 jutaan, kelas mid-range di harga Rp 3 juta-Rp 5 juta, atau di atas Rp 5 juta hingga smartphone flagship.

Berikut KompasTekno rangkum daftar HP baru untuk Lebaran, berdasar harga dan merek, yang bisa dibeli di Indonesia per April 2020.

Baca juga: 3 HP Oppo Baterai 5.000 mAH untuk Teman Mudik

Di Indonesia, ada beberapa smartphone terbaru keluaran 2022 yang bisa Anda pilih untuk dipamerkan kepada teman dan keluarga di hari Lebaran 2022 nanti.

Semua daftar harga HP terbaru April 2022 tersebut juga bisa disimak di liputan khusus KompasTekno dengan tema HP Baru untuk Lebaran 2022 yang bisa dilihat di tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.