Kompas.com - 17/05/2022, 13:01 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Hari pertama pertandingan cabang olahraga (cabor) e-sports nomor PUBG Mobile kelas individu (Solo) di pesta olahraga SEA Games 2021, digelar pada Senin (16/5/2022) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menyiapkan enam atlet yang sudah dipilih pelatih (coach) timnas berdasarkan proses seleksi.

Mereka, yang namanya sudah disesuaikan untuk kompetisi SEA Games 2021, adalah INA1Alan, INA1RedFace, INA1Potato, INA2GenFos, INA2Luxxy, dan INA2Jayden.

Pada hari pertama kategori Solo PUBG Mobile, keenam atlet timnas ini bisa dibilang belum tampil memukau dalam lima pertandingan perdana yang disuguhkan.

Baca juga: PUBG Mobile Rilis Update Versi 2.0, Ini Deretan Fitur Barunya

Sebab, mereka belum bisa tampil maksimal dan menjadi pemenang dari salah satu dari kelima match yang digelar di hari pertama. Walhasil, mereka pun belum bisa masuk ke posisi 10 besar dalam hasil klasemen sementara.

Dalam hasil klasemen setelah hari pertama kategori Solo untuk PUBG Mobile, timnas Indonesia hanya mampu berada di posisi ke-12 yang dipegang oleh INA1RedFace dengan total skor 39 poin.

Selanjutnya ada INA1Alan di posisi ke-15 dengan total skor 37 poin, INA2Jayden di posisi ke-19 dengan 31 poin, INA2GenFos di posisi ke-25 dengan 29 poin, serta INA1Potato dan INA2Luxxy yang berada di posisi ke-46 dan ke-47 dengan 13 poin.

Seperti diketahui, PUBG Mobile kategori Solo di SEA Games 2021 sendiri menghadirkan 51 atlet dari sembilan negara yang bertanding dalam dua hari, dengan total pertandingan sebanyak 10 pertandingan.

Adapun posisi tiga besar sendiri diisi oleh THA2GodTunny (Thailand), LAO1Honda (Laos), dan LAO2Porza (Laos) dengan total skor masing-masing 66, 54, dan 53 poin.

Hasil klasemen PUBG Moebile kategori Solo hari pertama di SEA Games 2021 selengkapnya bisa disimak di postingan Instagram dari akun @pubgmobile.esports.id berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.