Kompas.com - 16/05/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Tencent menggelontorkan update untuk game battle royale PUBG Mobile. Pembaruan ini PUBG Mobile versi 2.0 membawa sejumlah konten dan fitur baru.

Beberapa di antaranya termasuk peluncuran map (peta) Livik di PUBG Mobile. Peta Livik ini sebelumnya hadir dalam versi beta alias uji coba. 

Peta yang memiliki luas 2 km x 2 km ini tampil dengan desain baru, berikut atraksi menarik yang diklaim mampu menambah pengalaman bermain.

Peta Livik kini turut menampilkan Advanced Supply Zones, sebuah zona berwarna emas yang dipenuhi suplai dan shop token. Pemain yang berkunjung ke area ini dapat meraih beragam jenis peralatan serta kesempatan untuk mengakses Shop Token.

PUBG Mobile juga kedatangan Treasure Maps. Seperti namanya peta harta karun ini dapat membantu pemain untuk menemukan peti suplai (supply crate) di arena permainan.

Baca juga: Ketahuan Pakai Cheat, 6.000 Perangkat Diblokir Selamanya dari PUBG Mobile

Di sepanjang permainan, kini pemain juga dapat menemukan buah-buahan liar (Wild Berries) yang bisa dimakan untuk memulihkan energi karakter.

Ada pula Soccer Challenge, fitur terbaru yang bisa digunakan untuk meraih token di sebuah lapangan khusus. Besaran token yang bisa dikumpulkan tergantung banyaknya gol yang berhasil dicetak.

Sedangkan Emergency Pickup ditujukan sebagai fitur yang bisa dimanfaatkan peamin untuk memanggil pesawat darurat yang akan membawa squad langsung ke tengah Play Zone.

Dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (16/5/2022), fitur Emergency Pickup dapat dijumpai di peta Erangel dan Miramar, baik pada mode Ranked maupun Unranked.

Untuk membantu menandai lokasi jatuhnya sebuah Airdrop, Tencent turut memperkenalkan fitur Airdrop Marker pada game PUBG Mobile.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.