Kompas.com - 19/05/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Sony mengumumkan daftar game gratis yang akan hadir pada layanan berlangganan PlayStation Plus (PS Plus) terbaru, yakni PS Plus Extra dan PS Plus Premium.

Deretan judul game ini mencakup ratusan game AAA yang nantinya bisa dimainkan pada konsol PlayStation 4 (P4) dan PS5.

Melalui layanan PS Plus Extra dan PS Plus Premium, pelanggan bisa menikmati sejumlah game populer mulai dari Death Stranding, Ghost of Tsushima, Returnal, God of War, dan masih banyak lagi.

PS Plus Extra dan PS Plus Premium sendiri merupakan paket berlangganan terbaru yang ditawarkan Sony. Layanan ini akan mulai tersedia pada akhir Mei di wilayah Asia dan akan hadir pada Juni mendatang di wilayah Eropa dan Amerika.

Dengan menghadirkan dua opsi layanan ini, Sony bermaksud untuk menambahkan pengalaman bermain bagi penggemar setia konsol PlayStation.

Baca juga: Sony Rilis Layanan Berlangganan PS Plus Baru, Mirip Xbox Game Pass

Sebelumnya, layanan PS Plus hanya menawarkan sedikitnya dua game gratis yang bisa diunduh setiap bulan, diskon khusus di PlayStation Store, serta cloud storage untuk penyimpanan data game.

Kini, layanan PS Plus lawas tersebut berubah nama menjadi PS Plus Essential.

Berbeda dengan PS Plus Essential, PS Plus Extra dan Premium menawarkan benefit yang lebih luas.

Pelanggan PS Plus Extra dijanjikan dapat menerima seluruh benefit PS Plus Essential, ditambah dengan sekitar 400 game PS4 dan PS5 gratis yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis tanpa membelinya.

Sedangkan pelanggan PS Plus Premium akan bisa menikmati semua keuntungan dari PS Plus Extra, ditambah dengan 340 game ikonik yang dirilis di PSP, PS2, dan PS3 yang bisa dimainkan secara gratis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.