BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Thor: Love and Thunder Segera Dirilis, Oppo Siapkan Kejutan bagi Penggemar Marvel Indonesia

Kompas.com - 29/06/2022, 14:30 WIB

KOMPAS.com – Perilisan film Thor: Love and Thunder menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh pencinta Marvel. Pasalnya, film yang akan dirilis pada Rabu (6/7/2022) tersebut menjanjikan cerita menarik dan aksi yang superseru.

Cerita film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut dimulai dari akhir pertempuran yang melelahkan melawan Thanos dalam Avengers: Endgame. Thor Odinson yang diperankan Chris Hemsworth memutuskan pensiun dan kembali ke Asgard yang telah porak-poranda.

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu akan menyuguhkan perjuangan Thor membangun kembali kota kelahirannya, Asgard. Meski demikian, masa istirahat Thor terganggu dengan kehadiran Gorr the God Butcher yang tengah mencari eksistensi para Dewa dan ingin mengalahkannya, termasuk Thor.

Gorr the God Butcher merupakan villain baru di semesta MCU. Ia lahir di sebuah planet tanpa nama dan hampir setiap hari di ambang kelaparan. Meski demikian, ia memiliki 3.000 tahun pengalaman tempur yang tak bisa disepelekan.

Baca juga: 11 Tahun Perankan Thor, Chris Hemsworth Ucap Terima Kasih pada Penggemar

Diperankan oleh Christian Bale, Gorr memiliki perawakan amat kurus sampai terlihat tulang rusuknya dengan kulit putih dan pucat. Hal ini berbeda 180 derajat dengan fisik asli Bale yang tegap dan berisi.

Untuk menghadapi Gorr, Thor meminta bantuan Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan Jane Foster (Natalie Portman). Nah, kemunculan Jane Foster menjadi kejutan untuk Thor. Pasalnya, mantan kekasih Thor tersebut berubah menjadi Mighty Thor yang membawa kembali palu ajaib, Mjolnir.

Selain itu, sejumlah tokoh baru akan ditampilkan dalam Thor: Love and Thunder. Salah satunya, kemunculan Zeus yang diperankan oleh Russel Crowe.

Film keempat Thor itu juga dikabarkan menjadi film terakhir Chris Hemsworth memerankan Thor Odinson. Dilansir dari insider.com, Sabtu (18/6/2022), Hemsworth mengungkapkan kemungkinan tersebut pada sesi wawancara dengan Wired.

“(Film Marvel) terakhir yang saya rekam adalah Thor: Love and Thunder dan itu mungkin film Marvel terakhir saya. Saya tidak tahu,” ujarnya.

Baca juga: Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder, Ada Penjahat Baru Gorr The God Butcher

Sebagai informasi, Hemsworth telah memerankan Thor sejak film pertama dirilis pada 2011. Selama lebih dari satu dekade, termasuk delapan film Marvel, Hemsworth telah sukses menjadi Dewa Petir yang tak terkalahkan.

Tiket gratis dari Oppo

Dalam menyambut film Thor: Love and Thunder, Oppo Indonesia menjalin kerja sama dengan The Walt Disney Company untuk memberi pengalaman seru kepada masyarakat. Penggemar Marvel di Tanah Air bisa mendapatkan tiket film Thor: Love and Thunder secara cuma-cuma dengan melakukan pembelian Oppo A96 pada periode 17 Juni 2022- 5 Juli 2022 di seluruh jaringan penjualan, baik daring maupun luring.

Pembeli Oppo A96 akan mendapatkan tiket nonton gratis Thor; Love and Thunder.Dok. Oppo Pembeli Oppo A96 akan mendapatkan tiket nonton gratis Thor; Love and Thunder.
Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa kolaborasi tersebut dilakukan dalam rangka membuat perangkat Oppo A96 semakin populer.

“Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna Oppo A96 dengan memberikan kesempatan mendapatkan tiket gratis untuk menonton film Thor: Love and Thunder,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (27/6/2022).

Aryo menjelaskan bahwa pengguna yang telah melakukan pembelian dapat mengunjungi situs web berikut ini untuk mendaftarkan perangkat baru Oppo A96 dengan mengisi data diri.

Baca juga: 6 Fitur Oppo A96 agar Makin Nyaman Lihat Layar

Selanjutnya, Oppo akan memberikan kode unik melalui email. Kode tersebut dapat ditukarkan di jaringan bioskop CGV Cinema di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, Oppo A96 menjadi salah satu perangkat terlaris pada lini seri A. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki smartphone besutan Oppo ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman hiburan ekstra.

Menonton video menggunakan Oppo A96Dok. Oppo Menonton video menggunakan Oppo A96

Salah satunya adalah fitur multimedia Oppo A96 yang lebih intuitif, yaitu layar besar 6,59 inci Full HD dengan 96 persen NTCS wide color gamut. Fitur ini menawarkan pengalaman multimedia yang jernih serta warna yang kaya dan akurat.

Hiburan ekstra juga dilengkapi dengan kehadiran dual speaker pada Oppo A96. Speaker ini menggunakan real sound technology untuk memberikan pengalaman menikmati tata suara sinema dalam genggaman.

Dengan suara stereo imersif pada sisi kanan dan kiri ponsel, pengguna dapat menonton film dalam format lanskap dengan audio kelas bioskop tanpa menggunakan headset.

Layaknya Thor, Oppo A96 juga membawa performa dewa. Hal ini terlihat dari dapur pacunya yang dibekali prosesor Snapdragon 680. Chipset ini menjadikan smartphone tersebut memiliki kinerja cepat dan irit daya.

Baca juga: Tabel Spesifikasi dan Harga Oppo A96 di Indonesia

Kinerja prosesor tersebut semakin optimal dengan RAM 8 gigabita (GB) yang dapat diperluas hingga 13 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1 terabita (TB).

Fitur lain yang menjadi keunggulan Oppo A96 adalah charging secepat kilat dan baterai ekstra besar. Perpaduan teknologi 33W SuperVOOC dan baterai 5.000 miliamper per hour (mAh) menjadikan Oppo A96 dapat mengisi 55 persen baterai dalam waktu 30 menit.

Dengan baterai penuh, pengguna dapat chatting via WhatsApp selama 14 jam, streaming video di Youtube 17 jam, dan mendengarkan musik hingga 39 jam.

Oppo A96 merupakan smartphone dengan kualits ekstra kuat. Dok. Oppo Oppo A96 merupakan smartphone dengan kualits ekstra kuat.

Oppo A96 dirancang dengan kualitas ekstra kuat. Buktinya, smartphone ini telah lulus enam uji utama, yakni uji drop, waterproof, radiation, climate, micro-drop, dan signal.

Dalam uji ketahanan terhadap air, misalnya, Oppo A96 berhasil mengantongi sertifikasi IPX4.
Oppo A96 telah melewati lebih dari 130 uji keandalan dan 320 uji eksperimental. Adapun pengujian tersebut termasuk 28.000 pengujian micro-drop, uji tekan tombol daya 500.000 kali, uji tekan tombol volume 150.000 kali, memasang dan melepas earphone 10.000 kali, memasukkan dan mengeluarkan kabel USB 20.000 kali, serta ketahanan soket USB terhadap kekuatan eksternal 10 kilogram (kg).

Oppo A96 miliki pembuangan panas 3D.Dok. Oppo Oppo A96 miliki pembuangan panas 3D.

Oppo A96 juga memiliki ketahanan suhu dan kelembapan hingga 65 derajat Celcius dengan 95 persen relative humidity (RH). Uji kejut suhu dari minus 40–75 derajat Celcius, serta tahan tekanan hingga 15 kg.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan struktur pembuangan panas 3D. Hal ini merupakan inovasi perangkat keras dan solusi kontrol suhu cerdas. Tujuannya, agar dapat menjaga perangkat tetap dingin dalam penggunaan jangka panjang.

Baca juga: Ada Diskon Paket Perlindungan Ekstra untuk Pembelian Oppo A96

Dengan spesifikasi tersebut, Oppo memberikan harga yang sesuai dengan promo cashback. Konsumen bisa mendapatkan Oppo A96 dengan harga Rp 4.099.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oppo A96 atau kolaborasi Oppo dengan Marvel Studio Thor: Love and Thunder, silakan klik tautan berikut ini.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.