Kompas.com - 21/05/2022, 12:02 WIB

KOMPAS.com - Bulan April lalu, Oppo meluncurkan A96 ke pasar Indonesia. Saat ini, produsen teknologi asal China itu memberikan penawaran baru bagi calon pembeli Oppo A96, yakni diskon sebesar Rp 200.000 untuk pembelian bundling perlindungan ekstra "Oppo Care".

Oppo Care merupakan paket perlindungan tambahan yang dapat membantu menangani dampak kecelakaan seperti layar retak atau pecah akibat terjatuh atau terbentur. Menurut situs resmi Oppo, harga paket perlindungan Oppo Care untuk seri A, dibanderol Rp 299.000.

"Hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami, sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar Rp 200.000 untuk pembelian bundling dengan Oppo Care," jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (20/5/2022).

Dengan Oppo Care, konsumen memiliki satu kali kesempatan gratis untuk melakukan pergantian layar yang rusak dengan masa perlindungan selama 12 bulan.

Baca juga: Oppo A96 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Oppo Care juga menawarkan perpanjangan garansi selama 12 bulan yang akan aktif secara otomatis setelah masa garansi perangkat telah habis.

Masa aktif Oppo Care akan dihitung mulai bulan ke-13 dan berlaku selama 12 bulan berikutnya. Untuk mengeklaim Oppo Care, konsumen dapat membawa unit ponsel ke Oppo Service Center terdekat untuk melakukan perbaikan, ketika perangkat mengalami kerusakan.

Konsumen juga wajib membawa bukti pembelian, kartu garansi, dan Kartu Layanan Perlindungan Oppo Care, apabila ingin menggunakan garansi perlindungan tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa garansi yang dicakup Oppo Care hanya berlaku untuk pergantian layar. Apabila dalam proses pemeriksaan ditemukan komponen lain yang rusak, komponen tersebut tidak akan ditanggung oleh layanan ini.

Baca juga: Deretan Fitur Serba Pertama di Oppo A96

Informasi lebih lanjut mengenai paket perlindungan Oppo Care dapat disimak dengan mengunjungi situs resmi Oppo melalui tautan berikut. 

Spesifikasi Oppo A96

Oppo A96 dibekali layar berbentang 6,59 inci dengan resolusi FHD (2.412 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.