Patch Mobile Legends 1.6.94 Rombak Hero Leomord, Vexana, dan Faramis

Kompas.com - 29/06/2022, 10:30 WIB

KOMPAS.com - Moonton kembali memperbarui game populer buatannya Mobile Legends: Bang-Bang (Mobile Legends).

Kali ini, pembaruan (patch) yang disebar Moonton memiliki nomor versi 1.6.94 dan hadir dengan sejumlah hal anyar.

Salah satunya adalah perombakan (revamp) tampilan dan kemampuan (skill) dari ketiga karakter (hero) Mobile Legends yang belakangan kurang populer, yaitu Leomord, Vexana, dan Faramis.

Kini, tampilan ketiga hero tersebut berubah total dari versi sebelumnya dan terlihat lebih segar sekaligus memiliki kualitas visual yang lebih memanjakan mata.

Baca juga: Daftar Istilah Populer di Mobile Legends, Mulai dari GG, CD, Poke, hingga AFK

Vexana, misalnya, dahulu mengusung tampilan yang menyerupai iblis, namun kini parasnya berubah menjadi perempuan yang cantik nan anggun.

Selain tampilannya, kemampuan Leomord, skill Leomord, Vexana, dan Faramis juga di-revamp supaya ketiga hero tersebut kembali diminati oleh pemain.

Skiill andalan alias Ultimate Vexana yang bernama "Eternal Guard", misalnya, kini diganti efeknya, di mana Vexana bakal memanggil prajurit buatan dari dunia lain alias "Undead Knight" ke arena pertempuran.

Sebelumnya, skill Ultimate Vexana bernama "Cursed Oath" dan memiliki efek pengurangan "nyawa" alias hit points (HP) pada musuh selama beberapa detik.

Baca juga: Cara Setting Kontrol Mobile Legends agar Mudah Bidik Musuh

Selengkapnya, berikut penjelasan seluruh skill Leomord, Vexana, dan Faramis setelah patch 1.6.94 Mobile Legends dirilis ke publik, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Rabu (29/6/2022).

Tampilan baru hero Leomord, Vexana, dan Faramis setelah patch Mobile Legends 1.6.94.Moonton Tampilan baru hero Leomord, Vexana, dan Faramis setelah patch Mobile Legends 1.6.94.

1. Vexana - Shimmer of Hope

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Liquipedia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.