Google Ungkap Wujud Asli Pixel Watch, Meluncur 6 Oktober

Kompas.com - 23/09/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Google mengungkapkan tampang asli dan desain dari arloji pintar bikinannya, Pixel Watch, ke kanal Youtube Made by Google, Kamis (22/9/2022).

Namun, bocoran yang diperlihatkan tidak terlalu memiliki banyak kebaruan. Dikarenakan Google sendiri sudah mengungkapkan sejumlah spesifikasi dan tampilan dari Pixel Watch pada Mei lalu, dalam sebuah acara tahunan Google I/O 2022.

Kebaruan informasi yang ditemukan adalah Google akhirnya mengungkapkan tanggal perilisan resmi dari arloji pintar bikinannya. Informasi tersebut bukan dicantumkan ke dalam video, melainkan di deskripsi video.

“Bergabung bersama kami (di) siaran langsung #MadeByGoogle pada 6 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat, Anda akan segera ingin menontonnya,” tulis Google di kanal YouTube Made by Google.

Baca juga: Pixel Watch Resmi Diperkenalkan, Smartwatch Pertama Google

Dengan cuplikan singkat berdurasi 51 detik itu, Google menunjukkan desain dan tampilan Pixel Watch dari berbagai macam sudut. Beberapa model juga turut memakai Pixel Watch, sehingga konsumen bisa mendapat gambaran terkait seberapa besar ukuran arloji jika dipakai di pergelangan tangan.

Sebagai arloji pertama yang diluncurkan oleh Google, pihak perusahaan masih belum membocorkan banderol harga dari produk ini.

Bocoran terbaru yang beredear adalah Pixel Watch dipatok mulai dari harga 350 dollar AS (Rp 5,25 juta), sebagaimana dirangkum KompasTekno dari CNET, Jumat (23/9/2022).

Untuk lebih jelasnya tentang Pixel Watch bikinan Google, simak spesifikasi arloji pintar berikut ini.

Desain Pixel Watch

Ilustrasi Pixel Watch (Youtube/Made by Google)Youtube/Google Ilustrasi Pixel Watch (Youtube/Made by Google)

Arloji pintar ini didesain dengan memiliki layar berbentuk lingkaran yang dikelilingi bezel berwarna hitam. Sedangkan, keseluruhan bodi dari Pixel Watch dibalut oleh material berbahan stainless steel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber CNET


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.