Kompas.com - 11/11/2022, 14:01 WIB

KOMPAS.com - Hoyoverse resmi merilis pembaruan (update) Genshin Impact versi 3.2 beberapa pekan lalu dengan sejumlah konten baru, salah satunya adalah karakter dewa (Archon) anyar bernama Nahida.

Meski belum resmi meluncur, bocoran terkait konten-konten anyar yang ada di update Genshin Impact versi selanjutnya, yaitu versi 3.3 kini sudah tersebar di dunia maya.

Dalam pembaruan tersebut, karakter penjahat (villain) yang lama dinanti pemain, yaitu Scaramouche dirumorkan bakal bisa menjadi sebuah karakter yang bisa dimainkan (playable character).

Baca juga: Karakter Baru Genshin Impact 3.2, Kemampuan di Atas Rata-rata

Scaramouche, atau yang disebut Hoyoverse sebagai "Wanderer", merupakan karakter laki-laki bintang lima bersenjata Catalyst yang memiliki elemen Anemo.

Berbeda dengan karakter lain di Genshin Impact, Scaramouche kabarnya memiliki kemampuan yang cukup unik, yaitu bisa terbang melayang di udara tanpa menggunakan sayap. Ketika terbang, ia lantas bisa menggunakan sejumlah skill-nya untuk membasmi musuh.

Menurut sejumlah informasi di internet, Scaramouche memiliki Elemental Skill bernama "Hanega: Fushi Kakka", serta Elemental Burst "Kyougen: Shikiraku Gobandate".

Hangea: Fushi Kakka merupakan skill yang memungkinkan Scaramouche meluncurkan sejumlah energi angin untuk memberikan efek pengurangan "darah" alias damage kepada musuh. Setelah menggunakan skill ini, ia lantas akan terbang dan melayang di udara.

Kemudian Kyougen: Sikiraku Gobandate merupakan skill yang bisa menyedot musuh ke dalam satu titik dan memberikan damage yang cukup besar.

Faruzan yang kabarnya bisa dimainkan di Genshin Impact versi 3.3.Hoyoverse Faruzan yang kabarnya bisa dimainkan di Genshin Impact versi 3.3.

Selain Scaramouche, karakter baru Genshin Impact versi 3.3 lainnya adalah Faruzan. Ia juga merupakan karakter berelemen Anemo, namun merupakan karakter perempuan bintang empat yang menggunakan senjata Bow.

Baca juga: Apa Itu Elemen Hydro di Genshin Impact dan Karakternya

Kemampuan Faruzan mencakup Elemental Skill "Wind Realm of Nasamjnin" yang bisa memberikan damage area (AoE) kepada musuh, serta Elemental Burst "The Wind's Secret Ways" untuk melancarkan energi angin besar kepada musuh dengan efek AoE pula.

Adapun Scaramouche dan Faruzan merupakan dua karakter baru yang bisa didapatkan pemain di fase pertama update Genshin Impact versi 3.3, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari IGN.com, Jumat (11/11/2022).

Konon, pembaruan Genshin Impact versi 3.3 akan digelontorkan Hoyoverse pada 7 Desember 2022 mendatang. Benarkah? Kita nantikan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber IGN


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.