Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Indonesia, Lenovo P70 Andalkan Baterai 3.900 mAH

Kompas.com - 10/03/2015, 14:44 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo meluncurkan smartphone P70 terbarunya di Indonesia. Ponsel 4G bersistem operasi Android ini dijagokan sebagai ponsel dengan baterai berkapasitas besar.

Baterai Lenovo P70 berkapasitas 3900 mAh, hampir dua kali lipat lebih besar dari baterai smartphone pada umumnya. Baterainya diklaim bisa membuat ponsel bertahan seharian untuk pemakaian normal.

Selain ukuran daya baterainya, P70 juga punya fitur unik. Ponsel ini bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel atau gadget lainnya, berfungsi mirip perangkat baterai portabel (powerbank).

Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi dalam peluncuran ponsel tersebut, Selasa (10/3/2015), mengatakan, "Hari ini kami akan launch Lenovo P70, baterainya besar. Seri P ini memang baterainya luar biasa, untuk masyarakat yang butuh gadget untuk membantu sehari-harinya misalnya untuk bisnis."

"Biasanya yang baterainya besar biasanya bulky, tapi tidak dengan Lenovo P70 ini. Handphone-nya cenderung sleek," imbuhnya.

Marketing Manager for Smartphone Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka menambahkan, smartphone tersebut cuma setebal 8,9 milimeter. Sementara, spesifikasi dapur pacunya menggunakan prosesor octa coreMediaTek dengan RAM 2 GB.

"Kita menekankan bigger battery dan sleek body karena biasanya smartphone dengan baterai kapasitas ini, lebih tebal," jelasnya.

Spesifikasi lain yang disematkan dalam smartphone berbanderol Rp 2,9 juta ini antara lain berupa layar IPS, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan memori penyimpanan internal 16 GB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com