Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri "Ngeden", Suami Malah "Selfie"

Kompas.com - 12/11/2015, 09:00 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com — Bersenang-senang di atas penderitaan orang lain memang terkesan jahat. Tetapi, bagaimana jika si "penderita" yang meminta orang lain "bersenang-senang"?

Hal tersebut yang dianjurkan Sarah kepada suaminya Gil Solano. Sarah meminta sang suami menjepret selfie bersama dirinya yang tengah melahirkan anak perempuan mereka.

Solano pun mengabulkan permintaan istrinya. Selfie tersebut kemudian diunggah ke forum online Reddit.

"Istriku ingin seseorang mengambil gambar yang memperlihatkan ekspresi kami menjelang kelahiran anak kami. Jadi saya menjepretnya," kata dia pada keterangan foto yang diunggah, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Rabu (11/11/2015).

Foto itu pun jadi viral dan dibagikan ke forum-forum lain. Di Imgur, selfie tersebut dilihat sekitar dua juta netizen dan dikomentari 295 netizen.

Ada komentar negatif, ada pula yang menganggap tindakan Solano sebagai guyonan belaka.

"Ini keren, tapi kau bisa mati jika istrimu melihat ini," begitu komentar salah satu netizen. "Kau akan menyesal melakukan hal ini," komentar lainnya menimpali.

Solano pun membalas santai. "Saya memperlihatkan foto ini kepada istri saya dan dia tertawa. Saat ini saya membacakan semua komentar kalian kepada istri saya sembari dia menyusui bayi kami," kata dia.

Bagaimana menurut Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com