BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Tunjukkan Ketajaman Kamera Reno10 Series, Oppo Hadirkan Pop Up Store Berkonsep Miniatur “Hyper-realistic” di Surabaya

Kompas.com - 21/08/2023, 18:10 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.comOppo Indonesia menghadirkan Oppo Pop Up Store Reno10 Series di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), hingga Minggu (20/8/2023).

Surabaya sengaja dipilih agar Oppo bisa menjangkau lebih banyak pengguna yang peduli dengan tren gaya hidup. Terlebih, Ibu Kota Jatim ini memang dikenal sebagai kota yang dinamis dan memiliki beragam potensi untuk dikembangkan. Salah satunya adalah perkembangan tren gaya hidup yang tidak pernah surut.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa hadir di Surabaya dengan membawa perangkat terbaru, yakni Oppo Reno10 Series.

“Sebagai salah satu kota dinamis, Surabaya cocok menjadi target pasar dari Oppo Reno10 Series,” ujar Patrick.

Patrick menjelaskan, salah satu hal menarik yang dihadirkan pada Pop Up Store Oppo Reno10 Series adalah instalasi miniatur hyper-realistic. Pada instalasi ini, pengunjung dapat mencoba berbagai kelebihan fitur telephoto portrait dari Oppo Reno10 Series.

“Dengan kemampuan portrait telephoto yang ada pada Oppo Reno10 Series, gambar pada instalasi miniatur dapat dipotret dengan hasil maksimal dan tajam,” tambah Patrick.

Nikita Willy berpose di instalasi miniatur hyper-realistic di Oppo Pop Up Store Reno10 Series Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).Tirta Winata Nikita Willy berpose di instalasi miniatur hyper-realistic di Oppo Pop Up Store Reno10 Series Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Tak sekadar mengenalkan kemampuan kamera Oppo Reno10 Series, lanjutnya, penyelenggaraan Pop Up Store juga ditujukan agar pengguna bisa memaksimalkan perangkat Oppo Reno10 Series sebagai “The Portrait Expert” untuk mengabadikan beragam momen keseharian.

Untuk itu, Oppo mengadakan workshop fotografi bersama komunitas Kelas Pagi yang bisa diikuti oleh penggemar fotografi khususnya, mobile photography.

Baca juga: Dapat Sambutan Positif, Ini Varian Oppo Reno10 Series yang Dijual Perdana di Indonesia

Salah satu fotografer dari komunitas Kelas Pagi Jakarta, Bastian Najich, mengakui bahwa saat ini, belum banyak perangkat smartphone menghadirkan lensa telefoto.

“Kehadiran Oppo Reno10 Series membuat pengalaman mengambil foto portrait dengan hasil yang stands out menjadi lebih mudah,” ujar Bastian.

Menurut dia, foto portrait yang dihasilkan Oppo Reno10 Series setara kamera profesional. Sebab, perangkat ini memiliki focal length yang pas untuk mengambil gambar dengan subyek manusia, efek bokeh yang bisa diatur sesuai selera, dan sensor kamera yang besar.

“Pengalaman memotret pun kian praktis karena ukuran Oppo Reno10 Series yang compact,” ucap Bastian.

 Nikita Willy berpose di instalasi miniatur hyper-realistic di Oppo Pop Up Store Reno10 Series Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).Tirta Winata Nikita Willy berpose di instalasi miniatur hyper-realistic di Oppo Pop Up Store Reno10 Series Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Indonesia, Oppo Indonesia juga menghadirkan Oppo Reno10 Series Special Independence Day Trunk Show by Purana di Pop Up Store Oppo Reno10 Series pada Kamis (17/8/2023).

Sebanyak 10 model membawakan koleksi dari Purana Indonesia yang terinspirasi dari budaya lokal dan semangat nasionalisme.

Baca juga: Oppo Reno10 Pro Plus 5G Hadirkan Kamera Telefoto Portrait Sekelas Kamera Pro

Pop Up Store Oppo Reno10 Series juga dimeriahkan dengan talk show yang diisi oleh salah satu Oppo Family, yakni Nikita Willy.

Pada talk show itu, Oppo Indonesia membagikan kisah mengenai kampanye 1.000 Portraits of Dreams yang digelar untuk menangkap semangat anak-anak muda Indonesia. Adapun kampanye ini dihadirkan dalam rangka peluncuran Oppo Reno10 Series yang sejalan dengan semangat kemerdekaan Indonesia.

Pada Pop Up Store Oppo Reno10 Series, Oppo juga menyediakan berbagai keuntungan eksklusif bagi pembeli Oppo Reno10 Series.

Konsumen yang melakukan pindai QR Code di booth Pop Up bisa mendapatkan 1.000 Poin My OPPO serta menukarkannya (redeem) dengan sejumlah penawaran menarik dari berbagai merchant, mulai dari Bobobox, Corkcilce, A Lux Life Beauty, hingga Skin+ Clinic di My OPPO Apps.

Pembeli Oppo Reno10 Series juga mendapatkan sejumlah voucer eksklusif dari Y.O.U, Marshwillow, Traveloka, dan Golden Lamian.

Oppo Indonesia menghadirkan Oppo Reno10 Series Special Independence Day Trunk Show by Purana di Pop Up Store Oppo Reno10 Series pada Kamis (17/8/2023). Oppo Indonesia Oppo Indonesia menghadirkan Oppo Reno10 Series Special Independence Day Trunk Show by Purana di Pop Up Store Oppo Reno10 Series pada Kamis (17/8/2023).

Untuk memeriahkan Pop Up Store Oppo Reno10 Series, Oppo juga mengajak pengunjung untuk mengunggah konten terbaik mereka saat berada di Oppo Reno10 Series Pop Up Store Tunjungan Plaza.

Dengan menunjukkan postingan serta syarat, seperti mengikuti (follow), menandai (tag), serta menyebut (mention) akun @OPPOIndonesia, @tunjungan_plaza, tiga orang teman, serta menambahkan tanda pagar (tagar) #ThePortraitExpert, #OPPOReno10Series, #OPPOxTP, dan #OPPO1000PortraitsofDreams, pengunjung bisa mendapatkan minuman dari O-Café.

Adapun foto terbaik yang diunggah pengunjung juga akan mendapatkan hadiah Oppo Reno10 5G.
Informasi lengkap mengenai Oppo Reno10 Series bisa kamu temukan pada tautan berikut.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com