Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Free Fire" Bagikan Skin Defier's Anthem Bundle Gratis, Ini Cara Klaimnya

Kompas.com - Diperbarui 21/09/2023, 10:28 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Garena kembali membagikan skin gratis di game battle royale "Free Fire". Kali ini, pengguna bisa mengeklaim skin tier epic "Defier's Anthem Bundle" secara cuma-cuma dan permanen.

Bundle ini digratiskan setelah memenangkan pemungutan suara (voting) yang diadakan akun media sosial "Free Fire" di YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok.

Hasilnya, "Defier's Anthem Bundle" mengumpulkan sebanyak 58 persen suara pengguna, diikuti "Fleet Electric Bundle" sebanyak 26 persen, dan "Maroon Suave Bundle" sebanyak 16 persen.

Untuk mengeklaim bundle skin dengan nuansa merah hitam ini, pengguna wajib berpartisipasi dalam event yang diadakan secara terbatas, dari Rabu (20/9/2023) hingga Minggu (1/10/2023).

Baca juga: Free Fire Punya Mode FPS Ala Point Blank, Begini Cara Mainnya

Pengguna dapat melihat rincian event dengan membuka game "Free Fire", kemudian menuju menu "Events". Lalu, tekan menu "Bundle Pilihan Netizen" untuk melihat misi yang harus dikerjakan.

Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan bundle gratis Defier's Anthem Bundle di Free FireKOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan bundle gratis Defier's Anthem Bundle di Free Fire
Nah, misi yang dikerjakan cukup identik, karena pemain hanya diminta untuk bermain "Free Fire". Bedanya hanya terletak di jumlah game yang mesti dimainkan gamers.

Selengkapnya, berikut ini daftar misi yang perlu dikerjakan dan hadiah gratis yang ditawarkan:

  • Bermain satu match mode Battle Royale, Clash Squad, atau Lone Wolf: Item Scan
  • Bermain lima match mode Battle Royale, Clash Squad, atau Lone Wolf: 3x Incubator Voucher
  • Bermain 15 match mode Battle Royale, Clash Squad, atau Lone Wolf: Defier's Anthem Bundle (Mencakup Defier's Anthem Top, Bottom, Shoes, Head, dan Face).

Pantauan KompasTekno, Rabu (20/9/2023), pengguna harus mengeklaim hadiah yang diperoleh secara manual. Caranya, akses menu "Bundle Pilihan Netizen" seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, kemudian ketuk "Claim".

Baca juga: Free Fire FFML Season 8 Dimulai, Ini Daftar Tim yang Bertanding

Setelah mengeklaim hadiah tersebut, pengguna akan memasang (equip) item yang sudah diperoleh.

Item Scan bisa dipasang dengan menuju menu utama "Free Fire", kemudian mengetuk menu "Preset". Berikutnya, ketuk jendela kecil di sebelah kanan "Pet skill", dan pilih "Scan".

Sementara itu, Incubator Voucher bisa diakses lewat menu "Vault", lalu "Others".

Untuk melihat dan memasang skin "Defier's Anthem Bundle" yang sudah diklaim, pengguna menuju menu "Vault", kemudian "Fashion".

Setelah mendapatkan kostum gratis Defier's Anthem Bundle di Free Fire, pengguna bisa mengganti skin dengan menuju menu Vault, kemudian Fashion.KOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Setelah mendapatkan kostum gratis Defier's Anthem Bundle di Free Fire, pengguna bisa mengganti skin dengan menuju menu Vault, kemudian Fashion.
Ketuk bagian wajah, baju, celana, dan lain sebagainya, kemudian ganti dengan skin terbaru yang diperoleh.

Jika ingin segera memburu skin gratis "Defier's Anthem Bundle", pengguna pertama-tama harus memastikan sudah mengunduh versi terbaru dari "Free Fire".

Update "Free Fire" di platform Android bisa dilakukan lewat tautan ini, sedangkan pembaruan di iOS lewat tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com