Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket MPL S13 Mobile Legends Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp 85.000

Kompas.com - 20/02/2024, 09:02 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Moonton resmi membuka penjualan perdana tiket kompetisi e-sports bergengsi Mobile Legends (MLBB) Professional League Indonesia musim ke-13 (MPL S13). 

Dibukanya keran pembelian tiket MPL S13 ini diumumkan Moonton lewat sebuah posting Instagram di akun @mpl.id.official. Dalam unggahan tersebut, Moonton mengatakan penjualan tiket MPL S13 diawali dengan tahap Pre-Sale 1.

Pada tahap ini, Moonton menjual tiket nonton untuk semua pertandingan di babak liga alias Regular Season MPL ID Season 13. Artinya, tiket babak penyisihan (Playoff) belum bisa dibeli. Kemungkinan tiket untuk babak Playoff ini akan dijual Moonton dalam beberapa waktu ke depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Harga tiket MPL S13

Nah, berdasarkan posting di atas, Moonton mengatakan bahwa tiket MPL S13, terutama untuk babak Regular Season dibanderol dengan harga mulai dari Rp 85.000.

Baca juga: 10 Pertandingan E-sports Paling Banyak Ditonton 2023, Onic Esports Nomor 2

Pantauan KompasTekno, Selasa (20/2/2024), tiket nonton MPL ID S13 yang dijual, seperti disebutkan di atas, adalah untuk babak Regular Season dan dibanderol rata Rp 85.000.

Adapun babak Regular Season MPL S13 akan dimulai pada 8 Maret 2024 mendatang, dan diawali dengan pertandingan Alter Ego melawan Evos Glory pada pukul 15.00 WIB.

Babak Regular Season MPL ID S13 sendiri akan berlangsung selama sembilan minggu, dan pertandingan terakhir di babak ini akan ditutup oleh laga Rebellion Zion vs Geek Fam ID pada 19 Mei mendatang tepat pukul 20.50 WIB.

Babak Regular Season MPL S13 ini akan digelar secara offline di XO Hall, Jakarta. Penggemar Mobile Legends yang tertarik membeli tiket nonton MPL ID S13 bisa mengunjungi laman penjualan tiket di id-mpl.com/ticket.

Perlu dicatat, tahap penjualan tiket Pre-Sale 1 hanya akan berlangsung selama enam hari, yaitu mulai dari 19-24 Februari 2024.

Baca juga: Mobile Legends 1.8.56 Dirilis, Damage Hero Aurora Makin Sakit

Artinya, penggemar MLBB yang ingin menonton tim favoritnya berlaga di babak Regular Season MPL S13 harus membeli tiket sesegera mungkin supaya tidak kehabisan (sold out) atau sesi penjualan berakhir.

Bagi penggemar yang tidak dapat tiket mungkin bisa bersabar sedikit. Pasalnya, ini merupakan penjualan tiket tahap pertama alias Pre-Sale 1 untuk kompetisi MPL S13.

Dengan kata lain, ada kemungkinan Moonton membuka tahap penjualan tiket nonton MPL S13 tahap selanjutnya di masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com