Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartu Perdana Telkomsel Lite Meluncur, Harga mulai Rp 25.000 Kuota hingga 60 GB

Kompas.com - 21/03/2024, 12:30 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Telkomsel merilis Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah brand terbaru dari Telkomsel yang dirancang khusus menyasar segmen pekerja dan rumah tangga.

Kartu Perdana Telkomsel Lite ditujukan bagi mereka yang senang berhemat, hidup cermat, dan anti-mubazir, sebab Kartu Perdana Telkomsel Lite dilengkapi dengan paket yang lebih terjangkau dan ringan.

Disesuaikan dengan profil pelanggan yang menaruh perhatian khusus terhadap efektivitas anggaran dan pengeluaran internetnya, Kartu Perdana Lite dijual mulai dari Rp 25.000 dengan kuota internet hingga 60 GB.

Baca juga: Telkomsel Rilis Paket GamesMax Booster, Internet Lebih Kencang dan Rendah Latency untuk Gaming

Kartu Perdana Telkomsel Lite bisa diperoleh pelanggan Telkomsel di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat, mulai Rabu (20/3/2024).

Untuk paket internet Telkomsel Lite terdiri atas paket internet bulanan yang terdiri dari Kuota Internet Nasional dan Kuota Internet Lokal, sesuai dengan lokasi pembelian kartu perdana.

Berikut adalah daftar paket internet Telkomsel Lite:

  • 6 GB 30 hari: Rp 25.000
  • 10 GB 30 hari: Rp 28.000
  • 15 GB 30 hari: Rp 35.000
  • 24 GB 30 hari: Rp 50.000
  • 40 GB 30 hari: Rp 75.000
  • 60 GB 30 hari: Rp 90.000

Paket yang tersedia bisa berbeda-beda bergantung pada lokasi pelanggan. Untuk melihat lebih lengkap paket Kartu Perdana Telkomsel Lite, kunjungi URL telkomsel.com/lite.

Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai dengan paket isi ulang internet bulanan, Paket Hot Promo Lite. 

Baca juga: Telkomsel Rilis Paket Kuwota JKT48, Harga Rp 60.000 Dapat Konten Eksklusif JKT48

Paket ini menyediakan varian kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite. Paket tersebut bisa diaktifkan di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan berbagai channel penjualan Telkomsel lainnya.

Ilustrasi Kartu Perdana Telkomsel Lite.Dok Telkomsel Ilustrasi Kartu Perdana Telkomsel Lite.

"Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif yang mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet," ujar Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R. Afriza.

"Kami berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia," lanjut Tuty dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Kamis (21/3/2024).

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya.

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan Kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Klaim tambahan Kuota IMEI Baru setiap bulannya bisa dilakukan di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan website telkomsel.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com