Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epic Games Bagi-bagi 3 Game Gratis, Ada Permainan Multiplayer "Orcs Must Die! 3"

Kompas.com - 28/04/2024, 08:00 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Epic Games

KOMPAS.com - Platform distribusi game Epic Games Store mengumumkan daftar game PC yang bisa dimainkan tanpa pungutan biaya. Ada sebanyak tiga game gratis yang bisa diklaim pengguna mulai hari ini.

Trio game yang digratiskan Epic Games adalah Industria, Lisa: The Definitive Edition, dan Orcs Must Die! 3.

Industria dan Lisa: The Definitive Edition bisa diklaim sejak Kamis (25/4/2024) kemarin hingga 2 Mei 2024 pukul 22.00 WIB. Pada 2 Mei, harga kedua game tersebut akan kembali normal, sedangkan game multiplayer Orcs Must Die! 3 akan digratiskan.

Orcs Must Die! 3 bisa diklaim secara cuma-cuma hingga 9 Mei 2024 nanti. Epic Games belum mengumbar daftar game yang akan menggantikan Orcs Must Die! 3.

Simak deskripsi singkat untuk Industria, Lisa: The Definitive Edition, dan Orcs Must Die! 3 di bawah ini.

Baca juga: Tanggal Rilis Game Terbaru Hoyoverse Bocor di App Store

1. Industria

Industria digratiskan di Epic Games StoreSteam Industria digratiskan di Epic Games Store
Industria adalah game singleplayer yang dikembangkan oleh studio Bleakmill dan diterbitkan oleh Headup Publishing. Headup Publishing merupakan tim yang menerbitkan game Laika: Aged Through Blood, Bridge Constructor Portal, dan Hell Pie.

Dalam game first person shooter (FPS) dengan visual yang realistis ini, pemain berperan sebagai Nora, pekerja di Berlin Timur yang sedang mencari kekasihnya yang hilang.

Suatu saat, Nora tidak sengaja memasuki dimensi paralel, di mana dunianya dikuasai oleh robot jahat.

Pemain harus menelusuri dunia paralel tersebut sambil menumpaskan berbagai macam robot yang menghadang. Senjata ini bermacam-macam, mulai dari kapak, senapan machine gun, hingga senapan sniper rifle.

Tak hanya senjata, musuh yang bakal dihadapi Nora dalam petualangan mencari kekasihnya juga bervariasi. Ada robot kecil yang bakal mendatangi pemain dan meledakkan diri, dan ada juga robot menyerupai manusia yang menggunakan pistol.

Industria dipastikan bakal mendapatkan sekuel bernama Industria 2, meski tanggal rilisnya belum diketahui. Dengan kata lain, pengguna yang menikmati Industria bisa menunggu kehadiran sekuel itu untuk menyaksikan kelanjutan kisah Nora.

2. Lisa: The Definitive Edition

Lisa: The Definitive Edition digratiskan di Epic Games StoreSteam Lisa: The Definitive Edition digratiskan di Epic Games Store
Berbeda dari Industria yang dikemas dengan visual realistis, Lisa: The Definitive Edition dibalut dengan gaya pixel art mirip game klasik.

Tak hanya game klasik, gaya visual piksel ini diandalkan berbagai game indie seperti Undertale, Stardew Valley, dan Pizza Tower.

Lisa: The Definitive Edition (2023) sendiri merupakan versi baru dari game Lisa: The Painful (2014) dan sekuelnya Lisa: The Joyful (2015). Sebagai versi terbaru, duo game ini mendapatkan sejumlah peningkatan yang membuatnya lebih modern.

Baca juga: 10 Game Google Gratis yang Seru buat Dimainkan, Ada Pac Man, Snake, dll

Adapun fitur tersebut mencakup visual dengan resolusi HD dan antarmuka (UI) yang diperbarui, sehingga duo game tersebut lebih enak dipandang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com