Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Gagal, Film "Mario Bros" Bakal Kembali ke Bioskop?

Kompas.com - 16/11/2017, 10:45 WIB
Rizky Chandra Septania

Penulis

Sumber ENGADGET

KOMPAS.com - Film live action Mario Bros. pernah gagal di layar lebar. Meski begitu, Nintendo tampaknya masih akan berusaha memboyong karakter ikoniknya itu kembali ke bioskop.

Mario Bros. sebelumnya sudah diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1993 lalu. Film tersebut berformat live action, diperankan oleh manusia di dunia nyata. Film ini kurang begitu laku dan banyak mendapat kritik.

Menurut kabar, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Engadget, Kamis (16/11/2017), film Mario Bros. baru nantinya akan berbentuk animasi.

Tidak tanggung-tanggung, Nintendo dikatakan menggandeng studio film Illumination Entertainment untuk mengerjakan film baru Mario Bros. itu. Illumination sendiri merupakan pembuat film animasi terkenal seperti Despicable Me, Minions, dan The Lorax.

Baca juga : Super Mario Bros Langka Terjual Rp 400 Juta

Sang pencipta Mario Bros., Shigeru Miyamoto, dikabarkan juga akan dilibatkan dalam film tersebut. Kemungkinan besar, Miyamoto akan didapuk sebagai produsen film itu.

Baik Nintendo maupun Illumination masih enggan berkomentar. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa film ini baru berada tahap sangat awal, mungkin di masa perencanaan. Oleh karena itu, kemungkinan film animasi Mario Bros. baru akan diputar di bioskop dalam beberapa tahun mendatang.

Akan seperti apakah film Mario Bros. besutan Nintendo dan Ilumination ini? Apakah film ini akan sesuai ekspektasi penggemar dan dapat mendulang keuantungan? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ENGADGET
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com