Pengguna Go-Pay Keluhkan Saldo Tak Bertambah setelah "Top-Up" - Kompas.com

Pengguna Go-Pay Keluhkan Saldo Tak Bertambah setelah "Top-Up"

Kompas.com - 11/05/2018, 17:30 WIB
Tampilan baru aplikasi perusahaan ride-sharing Go-Jek.Reza Wahyudi/KOMPAS.com Tampilan baru aplikasi perusahaan ride-sharing Go-Jek.

KOMPAS.com - Aplikasi ride-sharing Go-Jek kembali dilaporkan bermasalah oleh netizen. Kali ini, masalahnya merujuk pada fitur top-up pada layanan pembayaran digital Go-Pay.

Pantauan KompasTekno, Jumat (11/5/2018), keluhan netizen mulai membanjiri linimasa Twitter sejak empat jam lalu, atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Pengguna Go-Jek sesumbar di Twitter, saldo Go-Pay mereka tak kunjung bertambah setelah melakukan top-up, baik via bank atau melalui driver Go-Jek. Padahal, saldo debit mereka sudah terpotong.

Beberapa juga mencoba top-up secara manual melalui driver Go-Jek, tetapi tak kunjung berhasil. Bahkan, ada yang melapor tak bisa melakukan transaksi Go-Pay untuk memesan makanan via Go-Food atau membayar tumpangan Go-Ride.

Baca juga: Warung di Kebon Sirih Jakarta Kini Terima Pembayaran Pakai Go-Pay

Hingga kini belum ada respons, dari akun Twitter Go-Jek Indonesia. Ada pula netizen yang mengaku sudah mengirim e-mail ke Go-Jek dan tak menerima tanggapan. KompasTekno sedang berusaha meminta penjelasan dari Go-Jek.


 


Komentar
Close Ads X