Xiaomi Sebar 400.000 Duo Redmi Note 8 untuk Pasar Indonesia

Kompas.com - 24/12/2019, 09:04 WIB
(Ki-ka) Redmi Note 8 Pro varian Forest Green dan Redmi Note 8 varian Pearl White. Kompas.com/Wahyunanda Kusuma(Ki-ka) Redmi Note 8 Pro varian Forest Green dan Redmi Note 8 varian Pearl White.

KOMPAS.com - Dua bulan lebih setelah dirilis, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro mendapat sambutan positif di pasar smartphone Indonesia.

Xiaomi mengklaim bahwa pihaknya telah mengirim sebanyak 400.000 unit seri ini dalam 75 hari pertama ke pasar Indonesia.

Menurut keterangan Xiaomi, semua unit tersebut telah didistribusikan ke Authorized Mi Store, partner online, serta seluruh retailer Xiaomi di Indonesia.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga sesumbar bahwa Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro menjadi produk yang populer saat perhelatan Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) pada 11 November dan 12 Desember lalu.

Kedua ponsel ini diklaim menjadi smartphone paling laris terjual di situs e-commerce Lazada dan Shopee.

"Sangat menggembirakan menyaksikan antusias tinggi terhadap seri Redmi Note 8 di Indonesia," kata Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (24/12/2019).

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan varian baru dari Redmi Note 8 Pro yakni warna Ocean Blue. Warna ini melengkapi warna yang sudah ada yakni Mineral Grey, Pearl White, dan Forest Green.

Penjualan Redmi Note 8 Pro varian Ocean Blue akan dimulai tanggal 25 Desember 2019 di Mi.com dan Shopee serta Authorized Mi Store.

Redmi Note 8 Pro menjadi salah satu smartphone mid-range pertama yang mengunggulkan kamera beresolusi 64 megapiksel di Indonesia.

"Komitmen kami terhadap masyarakat Indonesia akan selalu menjadi yang utama bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan atas seri Redmi kami yang populer," imbuhnya.

Baca juga: Fitur-fitur Serba Pertama di Redmi Note 8 Pro

Kamera utama belakang tersebut ditemani oleh kamera ultra wide 8 megapiksel, depth sensor 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Sementara kamera depannya beresolusi 20 megapiksel yang didukung teknologi kecerdasan buatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X