Penampakan Nyata Poco X2

Kompas.com - 31/01/2020, 16:23 WIB
Poster peluncuran Poco X2. KOMPAS.com/Bill ClintenPoster peluncuran Poco X2.

KOMPAS.com - Bocoran mengenai ponsel Poco X2 terus berdatangan. Terbaru datang dari akun Twitter pembocor @techdroider, yang menampilkan foto yang diklaim sebagai ponsel Poco X2.

"Semuanya, inilah Poco X2.." tulis @techdroider.

Dari foto tersebut dapat dilihat bahwa Poco X2 memiliki layar punch hole yang terletak pada sisi kanan atas smartphone. Selain itu, smartphone premium ini juga memiliki lubang suara agak besar yang diposisikan pada bagian atas smartphone.

Dilihat dari ukurannya, lubang suara ini dapat diasumsikan sebagai double stereo, suatu hal yang sebelumnya belum ada pada Poco F1.

Pada foto selanjutnya, saat layar booting Poco X2 terdapat tulisan "unlocked" yang menandakan bahwa smartphone ini dibekali dengan MIUI Global.

Baca juga: Ponsel Baru Poco Tak Masuk Indonesia?

Dalam foto lain, hal ini diperkuat dengan informasi yang memperlihatkan bahwa Poco X2 dibekali dengan MIUI Global versi 11.0.2.

Meski tidak dibeberkan secara gamblang, beberapa waktu lalu pihak Poco sempat membocorkan sedikit informasi terkait spesifikasi Poco X2 pada situsnya yakni akun Twitter Poco India.

Adapun bocoran tersebut meliputi informasi layar Poco X2 yang dilengkapi dengan "extreme refresh rate". Layar tersebut diyakini bakal mencapai 120 Hz dan kamera utama 64 MP yang sudah mengusung sensor gambar Sony IMX686.

Dari segi dapur pacu, dikabarkan smartphone ini akan dibekali dengan SoC (System on Chip) besutan Qualcomm dan dilengkapi dengan sistem pendingin yang mumpuni guna memaksimalkan pengalaman dalam bermain game.

Meski begitu, foto-foto diatas bisa jadi merupakan replika dari Redmi K30 yang sebelumnya sempat dirumorkan akan datang pada tahun ini.

Baca juga: Poco X2 Meluncur 4 Februari, Layar 120 Hz

Untuk memastikan secara pasti, Poco India telah mengungkap waktu peluncuran Poco X2 yang diadakan pada 4 Februari 2020 mendatang di India. Kita tunggu saja.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber PocketNow
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X