XL Perkenalkan MyPrioHome, Paket Bundling Internet Rumah dan Ponsel

Kompas.com - 17/03/2020, 10:45 WIB
Logo XL Axiata. XL AxiataLogo XL Axiata.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata memperkenalkan paket internet terbaru bernama myPRIOHOME.

Seperti namanya, myPRIOHOME merupakan bundling dari paket pascabayar XL Prioritas dan paket internet rumah XL Home.

Menurut pihak XL Axiata, dengan paket myPRIOHOME, pengguna akan mendapatkan dua kuota internet yang terpisah, yakni 10 GB untuk kartu pascabayar XL Prioritas dan 20 GB untuk internet rumah XL Home.  

Pihak XL membanderol paket myPRIOHOME dengan harga Rp 350.000 per bulan. Ketika berlangganan, pengguna akan terikat kontrak dalam program paket tersebut selama dua tahun. 

"Pelanggan akan menikmati tiga manfaat sekaligus yaitu kuota mobile ataupun di rumah, router broadband serta cashback yang dapat dipakai untuk membeli smartphone tipe apapun yang tersedia," ungkap Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.  

Pengguna yang berlangganan, nantinya akan mendapatkan dua kartu SIM sekaligus, yakni kartu SIM pascabayar yang dipakai pada perangkat smartphone dan kartu SIM yang digunakan untuk perangkat router wireless XL Home.

Baca juga: Cegah Wabah Covid-19, XL Axiata Pakai Sistem Zonasi Karyawan

Pengguna akan mendapat kartu pascabayar dengan kuota 10 GB per bulan, kuota telepon dan SMS tidak terbatas (sesama XL dan Axis), kuota telepon 30 menit dan 300 SMS ke operator lain per bulan, serta akses gratis ke beberapa aplikasi chatting

Sementara untuk internet rumah, pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 20 GB per bulan. Kuota ini bisa digunakan tanpa ada pembagian waktu dan jaringan.  

Lalu, pengguna juga akan mendapatkan perangkat router secara cuma-cuma dan voucher cashback senilai Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk membeli smartphone di gerai Erafone yang tersedia di sejumlah XL Center.

Baik kartu SIM mobile maupun broadband akan mendapatkan keuntungan akses gratis sejumlah aplikasi streaming populer, seperti Netflix, VIU, iFlix, dan Hooq selama tiga bulan pertama. 

Baca juga: XL Home Tambah Layanan Netflix, Ekspansi ke 5 Kota Baru

Dengan kehadiran paket ini, pihak XL Axiata juga optimistis bahwa myPRIOHOME bakal terus menjadi pilihan bagi beberapa pengguna yang membutuhkan. 

“Kebutuhan akan layanan mobile dan broadband sudah menjadi keharusan. Kami yakin product bundling convergent ini menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk saat ini ataupun tahun-tahun mendatang," pungkas Octavia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (17/3/2020).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X