Call of Duty Warzone Season 4 Dibuka, Ada Fitur dan Mode Pertempuran Baru

Kompas.com - 03/07/2020, 18:02 WIB
Ilustrasi Call of Duty Warzone. ActivisionIlustrasi Call of Duty Warzone.

KOMPAS.com - Game Call of Duty ( COD) Warzone kembali memasuki musim (season) baru. Kali ini, pemain game bergenre battle royale tersebut telah memasuki musim ke-4.

Melalui update yang digelontorkan pada 29 Juni lalu, Activision menghadirkan sejumlah fitur anyar dalam Call of Duty ( COD) Warzone season 4.

Salah satu pembaruan yang paling mencolok terjadi pada peningkatan kapasitas jumlah pemain dalam medan pertempuran.

Jika sebelumnya jumlah pemain dalam satu pertandingan hanya terdiri 150 orang, kini COD Warzone sanggup menampung hingga 200 pemain.

Baca juga: Tiga Hari Dirilis, Game Call of Duty: Warzone Gaet 15 Juta Pemain

Update ini juga memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam squad, yang terdiri dari empat orang. Dengan demikian, terdapat 50 squad yang bertarung dalam satu kali pertandingan.

Selain itu, pemain juga kedatangan senjata baru berupa sniper Rytec AMR, yang merupakan senjata kaliber .50 jarak jauh.

Ada pula Spotter Scope, teropong yang memungkinkan pemain memantau musuh dari ketinggian. Spotter Scope memiliki kemampuan untuk mencegah efek pantulan cahaya pada lensa, sehingga pemain tak akan terdeteksi oleh musuh.

Activision juga turut menghadirkan mode Juggernaut Royale, mode baru ini memungkinkan pemain bertempur sebagai Juggernaut, karakter game yang dikenal kuat dalam game ini.

Baca juga: Gandeng Garena, Tri Beri Pemain Free Fire Bonus Diamond 50 Persen

Di tengah-tengah pertandingan, akan ada paket berisi item yang akan muncul secara acak. Paket-paket tersebut memuat item yang dapat mengubah pemain menjadi Juggernaut.

Terdapat dua jenis paket, satu diketahui berisi senjata mini-gun khas Juggernaut, dan satu paket lainnya akan memuat armor peluru super tebal khas Juggernaut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Gamespot
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X