Smartfren Luncurkan Paket "Unlimited Booster", Harga Mulai Rp 2.000

Kompas.com - 07/07/2020, 18:42 WIB
Smartfren 4G SMartfrenSmartfren 4G
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren meluncurkan paket internet " Unlimited" terbarunya, yakni "Unlimited Booster". Bukan sebagai paket utama, paket ini berfungsi sebagai tambahan (add-on) bagi pelanggan yang mengaktifkan paket internet Unlimited.

Menariknya, paket Unlimited Booster ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 2.000 dengan masa aktif satu hari dan batas pemakaian wajar (FUP) 500 MB.

Baca juga: Smartfren Luncurkan Program Berlangganan Power Up

Pengguna juga bisa merogoh kocek Rp 5.000 untuk Unlimited Booster yang berlaku selama tiga hari atau Rp 10.000 untuk tujuh hari dengan besar FUP yang sama.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan bahwa program ini dihadirkan untuk mengakomodir para milenial dan kawula muda yang ingin menikmati paket Unlimited dari Smartfren sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

“Kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial eksekutif dan mahasiswa mencari paket yang tanpa kompromi memahami kebutuhan mereka," ujar Djoko dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (7/7/2020).

Karena bersifat sebagai add-on, kuota ekstra dari Unlimited Booster ini (setelah pelanggan mengaktifkannya) bakal ditambahkan ke kuota FUP utama dengan masa aktif yang tertera.

Misalnya, jika pelanggan terdaftar di paket Unlimited dengan batas pemakaian wajar 1 GB (Rp 80.000), maka FUP-nya bakal ditingkatkan menjadi 1,5 GB selama tujuh hari apabila membeli Unlimited Booster Rp 10.000.

Untuk memeriahkan promosi paket teranyar ini, operator seluler milik Sinar Mas Group tersebut turut mengadakan program gratis paket Unlimited Booster selama periode 1 Juli - 31 Agustus 2020.

Baca juga: Kartu e-SIM Smartfren Kini Bisa Dipakai di Smartphone Android

Selama periode tersebut, pelanggan bisa mengklaim salah satu benefit tambahan dari paket Unlimited, yakni Unlimited Booster Rp 10.000 (7 hari, FUP 500 MB) atau Smart Ngobrol Rp 10.000.

Adapun salah satu keuntungan tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan yang telah terdaftar di paket Unlimited dengan FUP 1 GB (Rp 80.000) atau FUP 1,5 GB (Rp 100.000), serta bisa diklaim secara cuma-cuma maksimal empat kali dalam satu bulan (1 kali per minggu).

Paket Unlimited Booster sendiri, berikut keuntungan dari promo tadi, bisa didapatkan lewat aplikasi MySmartfren. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Unlimited teranyar ini, pelanggan dapat mengunjungi tautan berikut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X