Smartfren Luncurkan Program Berlangganan "Power Up"

Kompas.com - 10/06/2020, 16:03 WIB
Kantor Smartfren di Jakarta Pusat. KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoKantor Smartfren di Jakarta Pusat.

KOMPAS.com - Smartfren meluncurkan program keanggotaan (membership) eksklusif bernama Power Up. Dengan mendaftar sebagai anggota, pelanggan dapat mengatur dan merancang paket internet sesuai kebutuhan.

Keuntungan lain yang ditawarkan dalam Smartfren Power Up adalah, pengguna tidak akan kehilangan sisa kuota internet di akhir bulan dengan disediakannya fitur rollover. Sisa kuota data sebelumnya akan ditambahkan ke bulan berikutnya.

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa membership ini memiliki paket utama dengan masa aktif 168 hari, penambahan bonus kuota di setiap transaksi paket adds-on, dan pengguna dapat bebas memilih nomor favorit mereka.

Baca juga: Kartu e-SIM Smartfren Kini Bisa Dipakai di Smartphone Android

"Power Up ini ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan," ujar Djoko dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (10/6/2020).

Dua pilihan keanggotaan

Paket keanggotaan Power Up hadir dalam dua pilihan, yakni power up 12 GB dan power up 24 GB.

Paket keanggotaan Power Up 12 GB dibanderol harga Rp 68.000, pada paket ini pelanggan akan mendapatkan kuota 2 GB sebanyak 6 kali periode selama 28 hari. Pada periode terakhir, pelanggan akan mendapatkan kuota 3 GB.

Kemudian, untuk Power Up 24 GB, dibanderol harga Rp 118.000. Pada paket ini pelanggan akan mendapatkan kuota 4 GB selama 6 kali periode dalam 28 hari. Pada periode terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5 GB.

Selain paket keanggotaan, Membership ini juga memiliki pilihan paket tambahan (add on) yang disediakan, yakni add on 4 GB seharga Rp 28.000, paket add on 8 GB seharga Rp 48.000 dan paket add on 16 GB seharga Rp 78.000.

Baca juga: Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+, Masa Aktif hingga Setahun

Pembelian paket add on pertama akan diberikan bonus sebesar 1 GB, pembelian add on kuota kedua akan mendapatkan bonus 2 GB. Kemudian untuk pembelian add on ketiga hingga seterusnya akan mendapatkan bonus 3 GB.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X