Video Iklan Ungkap Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy Note 20 Series

Kompas.com - 04/08/2020, 18:25 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy Note 20 XDA-Developers.comIlustrasi Samsung Galaxy Note 20

KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 20 Series yang kian dekat, bocoran mengenai ponsel flagship dari Samsung tersebut semakin bermunculan.

Kali ini, sebuah video iklan komersial mengungkap sejumlah spesifikasi inti yang akan hadir di Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra.

Video tersebut berasal dari operator seluler Amerika Serikat, AT&T. Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit itu ditampilkan Galaxy Note 20 series versi 5G.

Besar kemungkinan tidak ada perbedaan dari spesifikasi utama antara Galaxy Note 20 series versi LTE dan versi 5G.

Seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya, Galaxy Note 20 Ultra 5G akan memiliki layar Dynamic AMOLED berbentang 6,9 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Sementara Galaxy Note 20 5G reguler akan dibekali layar Super AMOLED Plus berbentang 6,7 inci.

Baca juga: Beredar, Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Tangkapan layar video promosi Galaxy Note 20 series bagian kamera belakang.GSM Arena Tangkapan layar video promosi Galaxy Note 20 series bagian kamera belakang.
Namun, di dalam video itu tidak disebutkan apakah versi reguler akan memiliki refresh rate yang sama atau tidak. Kemungkinan, Galaxy Note 20 5G akan memiliki refresh rate 60Hz.

Penerus dari Galaxy Note 10 series ini masih akan mengusung desain Infinity-O atau lubang kamera di sisi atas layar.

Untuk pasar Amerika Serikat, Galaxy Note 20 series akan ditenagai Snapdragon 865 Plus yang diklaim memberikan performa lebih cepat 10 persen dibanding Galaxy S20.

Sementara sebagain besar negara lain kemungkinan akan mendapat jatah chipset Exynos 990. Video tersebut juga menampilan kemampuan S-Pen yang disebut "lebih responsif untuk menulis" layaknya mencoret-coret di atas kertas.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X