XL Rilis Paket Internet Belajar dari Rumah untuk Pengguna Axis

Kompas.com - 04/08/2020, 16:57 WIB
ilustrasi Yoga Hastyadi Widiartanto/Kompas.comilustrasi
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata merilis paket internet dengan harga terjangkau khusus untuk para pelajar dan mahasiswa pengguna kartu Axis.

Paket bernama Axis Boostr Edukasi dan Boostr Conference ini bisa digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi pendukung belajar dari rumah seperti ruangguru, Zenius, hingga Zoom.

Menurut Group Head Youth Segmen XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, kedua paket  dirilis untuk mendukung aktivitas belajar dari rumah. Ia juga mengatakan selama beberapa bulan belakangan, ada kenaikan trafik yang signifikan dari sejumlah aplikasi belajar online.

Baca juga: XL Axiata Tawarkan Paket Internet Murah untuk WFH dan Belajar Online

"Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga yang ringan, pelanggan bisa mengakses aplikasi yang dibutuhkan untuk belajar," kata Alfons melalui keterangan resmi kepada KompasTekno, Selasa (4/8/2020).

Paket Boostr Edukasi menawarkan tiga pilihan paket yakni mulai dari Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5 GB dengan masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15 GB yang aktif selama 7 hari.

Boostr Edukasi bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Udemy, ruangguru, Zenius, dan Sekolahmu.

Selain itu, paket ini juga bisa digunakan untuk mengakses halaman dari Kemendikbud yakni belajar.kemendikbud.go.id, spada.kemdikbud.go.id, dan lmsspada.kemdikbud.go.id.

Baca juga: Daftar Paket XL Unlimited Turbo, Streaming Netflix dkk Tanpa Batas

Ada pula paket Boostr Conference dengan tiga pilihan paket dan harga yang sama dengan Boostr Edukasi. Bedanya, paket Boostr Conference ini digunakan untuk aplikasi video konferensi seperti Zoom, Google Meet, Teams, hingga Google Classroom.

Pengguna kartu Axis bisa membeli paket ini melalui aplikasi AXISnet. Untuk informasi selengkapnya, silakan akses tautan berikut ini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X