Ini Dia 2 Game Gratis PS Plus November 2020

Kompas.com - 30/10/2020, 13:26 WIB
Logo PlayStation di TGS 2019 KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoLogo PlayStation di TGS 2019
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Seperti bulan-bulan sebelumnya, Sony kembali menggratiskan dua game bagi pengguna PlayStation 4 yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus ( PS Plus).

Kedua game PS Plus yang digratiskan untuk November 2020 adalah Middle-earth: Shadow of War dan Hollow Knight: Voidherat Edition.

Middle-earth: Shadow of War merupakan game yang dirilis pada 2017. Di dalam game bertama film Lord of The Rings ini, pemain akan berperan sebagai Talion, seorang penjaga gerbang Black Gate, pintu markas Sauron menuju dunia ras lainnya.

Shadow of War mengusung konsep open-world dan merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya, Middle-earth: Shadow of Mordor.

Baca juga: YouTuber Bagikan Kesan Saat Membuka Kardus PlayStation 5

Pemain akan bisa melakukan serangan yang variatif dengan berbagai teknik. Shadow of War juga menyajikan sejumlah lokasi penting yang tidak dibahas secara lengkap dalam film Lord of The Rings maupun The Hobbit.

Sementara game yang digratiskan lainnya, Hollow Knight: Voidherat Edition, adalah game petualangan dengan grafis 2D yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Team Cherry.

Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, macOS, dan Linux pada tahun 2017, dan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun 2018.

Pemain akan berperan sebagai seorang ksatria tanpa nama dan menyusuri wilayah bernama Hallownest yang dipenuhi musuh.

Di sepanjang perjalanan, ada banyak musuh yang sebagian besar berbentuk serangga. Pemain harus melakukan perjalanan melalui wilayah tersebut, melawan bos, dan membuka kemampuan baru untuk mengungkap misteri dalam game.

Baca juga: Tiga Game PlayStation 5 Ini Juga Akan Hadir di PS4

Dihimpun KompasTekno dari Blog PlayStation, Jumat (30/10/2020), Middle-earth: Shadow of War dan Hollow Knight: Voidherat Edition akan tersedia secara cuma-cuma mulai 3 November hingga 30 November mendatang. Keduanya bisa diunduh melalui tautan berikut ini.

Selain game PS4, Sony juga mulai menyediakan game PS5 di layanan PS Plus. Game PS5 pertama yang hadir di layanan ini adalah Bugsmax. PS5 sendiri dijadwalkan akan mulai dijual pada 12 November mendatang.

Perlu dicatat, untuk mendapatkan benefit game gratis, pengguna PS4 mesti berlangganan layanan PS Plus dengan harga termurah Rp 89.000 per bulan.

Lalu, mereka bisa langsung mengunduh aneka game yang sedang digratiskan tadi langsung dari PS4, dengan login menggunakan akun PlayStation masing-masing.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X