Unboxing dan Menjajal Poco M3 Harga Rp 2,3 Juta di Indonesia

Kompas.com - 21/01/2021, 20:36 WIB
Tampilan kotak kemasan Poco M3 versi Indonesia KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaTampilan kotak kemasan Poco M3 versi Indonesia

KOMPAS.com - Pertama kali diperkenalkan pada akhir November 2020, ponsel kelas menengah Poco M3 dari Xiaomi akhirnya resmi meluncur di Indonesia, Kamis (21/1/2021). 

Salah satu fitur unggulan Poco M3 adalah kapasitas baterai yang mencapai kisaran 6.000 mAh,
sehingga berpotensi membuatnya tahan menyala lebih lama dibandingkan kebanyakan ponsel lain.

Baca juga: Poco M3 Resmi Meluncur dengan Baterai 6.000 mAh, Ini Harganya

KompasTekno mendapatkan unit Poco M3 versi ritel Indonesia sebelum resmi meluncur. Nah, apa saja kelengkapan aksesori yang bisa ditemukan di dalam paket penjualannya? Seperti apa pula penampilan Poco M3? Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Isi kotak kemasan

Isi kotak kemasan Poco M3 versi IndonesiaKOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Isi kotak kemasan Poco M3 versi Indonesia

Sekilas, boks penjualan Poco M3 terlihat mirip dengan boks ponsel Poco X3. Bedanya, kotak kemasan pada Poco M3 didominasi oleh warna kuning, alih-alih hitam. Pada bagian punggung boks, terdapat informasi singkat tentang spesifikasi perangkat di dalamnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain baterai berkapasitas 6.000 mAh, Poco M3 dibekali layar 6,53 inci, chip Snapdragon 662. Di pojok kanan bawah, tertera keterangan varian memori, yakni RAM 6 GB/128 GB serta varian warna ponsel yang bernama Power Black.

Saat membuka isi box ponsel, KompasTekno langsung disambut dengan kartu ucapan terima kasih dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Tombol volume dan tombol power yang merangkap sebagai sensor sidik jari Poco M3KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Tombol volume dan tombol power yang merangkap sebagai sensor sidik jari Poco M3

Baca juga: Dua Tahun Vakum, Penerus Poco F1 Akhirnya Segera Hadir?

Secara keseluruhan, isi kotak kemasan Poco M3 terbilang standar. Terdapat satu buah unit ponsel Poco M3 yang disertai dengan aksesori lain seperti kartu ucapan, SIM card ejector tool, buku panduan, kartu garansi, softcase, USB Type-C, serta charger.

Bodi ringan

Bodi Poco M3 mengusung material berbahan plastik yang memiliki tekstur menyerupai kulit jeruk yang terasa nyaman dan tidak licin saat digenggam. Dengan bobot seberat 198 gram, ponsel ini cukup ringan untuk dibawa-bawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X