Jadwal Turnamen M2 Mobile Legends 23 Januari, Dua Tim Indonesia Bertanding

Kompas.com - 23/01/2021, 09:14 WIB
Ilustrasi tim e-sports yang bakal mengikuti babak penyisihan hari kedua turnamen M2 Mobile Legends World Championship Mobile LegendsIlustrasi tim e-sports yang bakal mengikuti babak penyisihan hari kedua turnamen M2 Mobile Legends World Championship

KOMPAS.com - Babak penyisihan hari kedua Turnamen M2 Mobile Legends World Championship berlanjut hari ini, Sabtu (23/1/2021).

Pertandingan e-sports Mobile Legends berskala internasional ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Babak pertama diawali dengan pertandingan antara tim Omega Esports (Malaysia) dan Alter Ego (Indonesia).

Sebelumnya, Alter Ego telah berhasil mengungguli tim 10S Gaming Frost (Jepang) dengan perolehan skor 2-0 dalam babak penyisihan hari pertama kemarin.

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Pada pukul 12.15 WIB, pertandingan kedua akan dilanjutkan dengan pertarungan antara tim Todak dengan tim wakil Filipina, yakni Bren Esports.

Sementara itu, tim perwakilan kedua asal Tanah Air RRQ Hoshi akan bersua dengan Burmese Ghouls (Myanmar), yang sebelumnya telah mengalahkan Bren Esports dengan skor telak 2-0.

Tim yang keluar sebagai pemenang di babak pertama dan babak kedua pertandingan penyisihan hari ini selanjutnya akan dipertandingan dalam babak lower bracket, yang rencananya bakal digelar pada pukul 18.45 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

M2 World Championship sendiri dapat disaksikan lewat laman resmi Facebook Mobile Legends Indonesia melalui tautan berikut, atau kanal YouTube lewat tautan berikut ini.

Baca juga: Nintendo Rilis Pokemon Unite, Game MOBA Pokemon Pertama

Selengkapnya, berikut adalah jadwal pertandingan penyisihan hari kedua turnamen M2 Mobile Legends World Championship, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari One Esports, Sabtu (23/1/2021).

Jadwal babak penyisihan hari kedua, Sabtu 23 Januari

- Lower Bracket Match 5: Omega Esports vs Alter Ego (10.00 WIB)
- Lower Bracket Match 6: Bren Esports vs Todak (12:15 WIB)
- Upper Bracket Match 7: Burmese Ghouls vs RRQ Hoshi – Bo5 (14.45 WIB)
- Lower Bracket Match 8: Pemenang Match 5 vs Pemenang Match 6 (18.45 WIB)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.