Laptop Gaming Lenovo Legion Slim 7i Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 11/02/2021, 08:16 WIB
Lenovo resmi membawa laptop gaming Legion Slim 7i ke Indonesia. Laptop ini diklaim punya bobot paling ringan di kelasnya. LenovoLenovo resmi membawa laptop gaming Legion Slim 7i ke Indonesia. Laptop ini diklaim punya bobot paling ringan di kelasnya.

KOMPAS.com - Lenovo resmi mengumumkan kehadiran laptop gaming terbarunya di Indonesia, yakni Legion Slim 7i. Laptop ini dibekali kartu grafis Nvidia GeForce RTX dan diklaim punya bobot paling ringan di kelasnya. 

Legion Slim 7i memiliki berat 1,86 kg dengan ketebalan 17,9 mm. Menurut Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia, laptop ini dirancang tak hanya untuk pencinta game, melainkan juga kreator konten yang memiliki mobilitas tinggi.

"Kami membawa sebuah laptop gaming yang tidak hanya memberikan performa kencang, tetapi juga profil yang tipis dan ringan untuk segala keperluan saat bepergian," ungkap Hendra dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Kamis (11/2/2021).

Untuk spesifikasi, Legion Slim 7i dibekali dengan display seluas 15,6 inci Full HD dengan tingkat kecerahan 300 nits dan refresh rate hingga 144 hz.

Layar tersebut turut dilengkapi dengan Dolby Vision yang diklaim dapat menampilkan warna dan pencahayaan yang lebih cerah.

Lenovo Legion Slim 7i dirilis di Indonesia dengan harga Rp 28 jutaLenovo Lenovo Legion Slim 7i dirilis di Indonesia dengan harga Rp 28 juta

Model tertinggi dari laptop gaming ini dibekali dengan Intel Core i7-10870H series generasi ke-10, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060 Max-Q GDDR6 6GB, RAM hingga 32 GB DDR4, dan SSD hingga 1 TB.

Baca juga: Setelah Kartu Grafis, Giliran Laptop Gaming Diborong Penambang Kripto

Untuk memenuhi kebutuhan gaming, Legion Slim 7i turut dibekali dengan teknologi Lenovo Legion Coldfront 2.0, yang diklaim mampu mengoptimalkan kinerja termal. Dengan demikian, suhu laptop diklaim akan tetap dingin meski digunakan untuk pekerjaan berat.

Pada sektor daya, laptop ini dibekali baterai berkapasitas 71 WHr yang mampu bertahan hingga 8 jam lamanya.

Legion Slim 7i memiliki TrueStrike Keyboard yang menawarkan sejumlah kemampuan seperti anti-ghosting, serta numpad khusus dan glass trackpad yang berukuran besar.

Pengguna juga dapat bisa mengatur warna backlight pada keyboard menggunakan aplikasi Corsair iCUE RGB yang telah tersedia.

Lenovo Legion Slim 7i merupakan laptop gaming dengan bobot yang diklaim paling ringan di kelasnya. Lenovo Lenovo Legion Slim 7i merupakan laptop gaming dengan bobot yang diklaim paling ringan di kelasnya.

Di Indonesia, Legion Slim 7i tersedia dalam varian warna Slate Grey. Laptop gaming ini dibanderol dengan harga mulai Rp 28 juta. Harga tersebut sudah mencakup Microsoft Office Home dan Student 2019 yang berlaku seumur hidup.

Baca juga: Pasaran PC Desktop Menurun di 2020, tapi Laptop Naik Dua Digit

Setiap pembelian laptop Legion Slim 7i juga disertai dengan bonus aksesori lain, seperti Legion M500 RGB Gaming Mouse, Legion H300 Gaming Headset, dan Legion Recon Backpack.

Lenovo juga memberikan layanan Accidental Damage Protection dan Premium Care gratis selama dua tahun penuh kepada para pembeli laptop ini.

Laptop ini sudah bisa dibeli di Lenovo Official Store baik online maupun offline.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X