Game Fall Guys: Ultimate Knockout Akan Hadir di Nintendo Switch

Kompas.com - 18/02/2021, 11:29 WIB
Cuplikan video trailer game Fall Guys: Ultimate Knockout yang akan menyambangi konsol Nintendo Switch pada musim panas tahun ini Youtube/NintendoCuplikan video trailer game Fall Guys: Ultimate Knockout yang akan menyambangi konsol Nintendo Switch pada musim panas tahun ini

KOMPAS.com - Setelah sukses memulai debutnya di platform PC dan konsol PlayStation 4 (PS4), game Fall Guys: Ultimate Knockout bakal menyambangi konsol Nintendo Switch dalam waktu dekat.

Pengumumannya dilakukan oleh pihak Nintendo melalui acara bertajuk Nintendo Direct yang digelar secara online pagi ini. 

Sebelumnya, Nintendo memang telah mengunggah trailer game Fall Guys untuk Switch. Berdasarkan keterangan yang tertera di kolom deskripsi, Fall Guys rencananya bakal meluncur pada waktu musim panas (sekitar Agustus) tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Fall Guys: Ultimate Knockout, Game Battle Royale Kocak yang Naik Daun

"Bergabunglah dalam misi pencarian mahkota dan tersandung ke dalam kehebatannya ketika Fall Guys: Ultimate Knockout hadir di Nintendo Switch pada musim panas ini," tulis Nintendo dalam deskripsi video trailer itu.

Fall Guys merupakan game battleroyale yang tergolong unik lantaran menyajikan pengalaman bermain yang jenaka. Pemain diajak berlari melalui aneka rintangan menuju garis finish, mirip-mirip acara televisi Takeshi's Castle dulu.

Selain itu, game dengan grafis dan animasi imut ini juga terbilang "ramah" untuk semua kalangan karena minim kekerasan atau aksi tembak-tembakan yang banyak terdapat di game battle royale lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Pembuat Game Fall Guys, Dapat Inspirasi dari Benteng Takeshi

Begitu diluncurkan pada Agustus 2020 lalu, game besutan Mediatonic ini segera viral di kalangan gamer. Dalam waktu satu bulan sejak debutnya, Fall Guys telah diunduh oleh lebih dari tujuh juta pemain di platform Steam saja.

Fall Guys juga cukup populer di kalangan gamer PS4. Hal ini terlihat dari tingginya jumlah pemain yang mengklaim Fall Guys ketika game ini masuk sebagai game gratis pada layanan PlayStation Plus.

Dirangkum KompasTekno dari The Verge, Kamis (18/2/2021), Fall Guys juga dikabarkan bakal hadir di platform Android atau iOS, tapi hanya di China saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.