Game Call of Duty Mobile Masuk Season 2, Ada Fitur Baru dari Versi PC

Kompas.com - 09/03/2021, 13:38 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Game battle royale Call of Duty Mobile (COD Mobile) bakal memasuki musim kedua (Season 2) beberapa hari lagi. Pengembang game tersebut sudah mulai mengumbar sejumlah informasi terkait aneka fitur anyar yang nantinya bakal didapatkan oleh pemain.

COD Mobile Season 2 bakal mengusung tema "Days of Reckoning". Pembaruan ini menghadirkan sejumlah fitur anyar yang diambil dari game Call of Duty Modern Warfare versi PC.

Salah satu yang paling menarik adalah dua map ikonik bernama Shoot House dan Shipment (2019) yang nantinya bisa dimainkan di mode multiplayer.

Selain itu, dua senjata Call of Duty Modern Warfare bakal hadir pertama kali di COD Mobile, yakni senjata assault rifle baru bernama AS VAL dan senjata marksman rifle bernama SP-R208.

Baca juga: Call of Duty: Black Ops Cold War Sudah Bisa Diunduh di PS4, PS5, Xbox, dan PC

Ada pula karakter perempuan baru yang bisa didapatkan pemain dari game COD versi PC keluaran 2019 tersebut, yakni Charly.

Di samping map, senjata, dan karakter, musim teranyar ini juga turut dibekali dengan fitur baru lainnya, salah satunya adalah mode perang battle royale menggunakan kendaraan tank bernama  "Built Like a Tank" yang bakal hadir eksklusif pada pada 18-24 Maret mendatang.

Lalu, ada juga kendaraan anyar yang dijuluki Cargo Truck, serta event Marquee yang bisa diikuti untuk mendapatkan beragam hadiah in-game items menarik.

Season 2 dari COD Mobile yang menghadirkan aneka fitur baru di atas akan hadir pada 10 Maret pukul 16.00 waktu pasifik (PT) atau 11 Maret pukul 07.00 WIB, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Twitter @PlayCODMobile, Selasa (9/3/2021).

Seperti biasa, COD Mobile Season 2 Days of Reckoning juga bakal disertai dengan Battle Pass baru yang disertai dengan beberapa tantangan (challenge) yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan berbagai in-game items secara cuma-cuma.

Battle Pass tersebut bisa ditingkatkan ke level Premium untuk mendapatkan challenge dan hadiah ekstra dengan membayar 800 COD Points (mata uang virtual di dalam game) atau senilai dengan Rp 149.000.

Baca juga: Bermain Game di Rumah Selama Pandemi, Baik untuk Kesehatan Mental

Untuk memudahkan transisi ke musim teranyar, pengguna bisa memperbarui client COD Mobile ke versi terbaru di Google Play Store (Android) dengan mengunjungi tautan berikut atau Apple Apps Store (iOS) di link ini.

Game COD Mobile sendiri sebenarnya sudah melalui belasan season. Namun, pada Januari 2021, nomornya diulang sehingga kembali menjadi "Season 1" dengan tema "New Order".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.