Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Call of Duty: Black Ops Cold War" Sudah Bisa Diunduh di PS4, PS5, Xbox, dan PC

Kompas.com - 14/11/2020, 19:04 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Activision resmi merilis game first-person shooter (FPS) terbarunya, Call of Duty: Black Ops Cold War.

Game ini sudah tersedia untuk konsol Playstation 4 (PS4), PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

COD: Black Ops Cold War hadir dalam dua versi bundling, yakni versi Standard Edition dan Ultimate Edition. Keduanya memiliki sejumlah perbedaan baik dari konten maupun harga.

COD: Black Ops Cold War versi Standard Edition sudah bisa dibeli dengan banderol harga Rp 879.000. Sementara versi Ultimate Edition memiliki harga tertinggi sebesar 1,3 juta.

Baca juga: Musim Ke-12 Call of Duty Mobile Dimulai, Ada Skin dan Peta Baru

Untuk pembelian versi Standard Edition, pembeli akan mendapatkan satu buah kopi game COD: Black Ops Cold War digital beserta Woods Operator Pack dan confrontation weapon pack.

Sedangkan pembeli bundle versi Ultimate Edition bakal mendapatkan bonus ekstra berupa land, sea, dan air Pack. Pack tersebut berisi 9 item dalam game yang terdiri dari skin operator, skin kendaraan, dan blueprint senjata.

Selain itu, terdapat bonus lain berupa 20 Tier Skip dan bundle battle pass yang berlaku selama satu musim (season).

Khusus untuk pengguna konsol PS4 dan PS5, Activision turut menghadirkan bundle Cross-Gen. Bundle ini memungkinkan pembeli untuk bisa memainkan COD: Black Ops Cold War secara lintas platform pada konsol PS4 dan PS5.

Baca juga: Game PUBG Mobile Vs Call of Duty Mobile, Bagus Mana?

Call of Duty: Black Ops Cold War versi Cross-Gen dijual dengan harga Rp 1 juta di PlayStation Store.

Tautan untuk mengunduh COD Black Ops Cold War

COD Black Ops Cold War merupakan first-person shooter (FPS) yang mengambil setting tempat di tahun 1980-an di tengah-tengah perang dingin. Game ini menceritakan seorang perwira CIA, Russell Adler yang tengah mengejar mata-mata Uni Soviet bernama Perseus.

Perseus memiliki misi untuk menumbangkan Amerika Serikat dan membawa negara Adi Daya tersebut takluk di bawah kuasa Uni Soviet.

Pembeli yang berminat dapat langsung membeli game COD Black Ops Cold War melalui situs resmi Call of Duty pada tautan berikut ini. (https://www.callofduty.com/blackopscoldwar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com