Game Crash Bandicoot 4 Siap Dirilis untuk PC, Ini Tanggalnya

Kompas.com - 15/03/2021, 12:02 WIB
Game Crash Bandicoot 4: It?s About Time Blog PlaystationGame Crash Bandicoot 4: It?s About Time
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time resmi dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan Switch pada akhir pekan lalu. Bersama dengan itu, penerbitnya, Activision, turut mengumumkan tanggal rilis untuk PC.

Titel anyar bikinan studio game Toys for Bobs tersebut rencananya akan dirilis untuk platform PC pada 26 Maret 2021 mendatang. Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi PC hanya akan tersedia secara eksklusif melalui Battle.net Blizzard.

Baca juga: Game Crash Bandicoot 4: Its About Time Resmi Hadir untuk PS4 dan Xbox One

Banderol harganya dipatok lebih murah dibandingkan versi PS5 dan Xbox Series X, yakni 39,99 dollar AS atau sekitar Rp 575.000. Sementara, pemilik PS5 dan Xbox Series X mesti membayar 59,99 dollar AS atau Rp 863.000 untuk Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Adapun pemilik PS4 dan Xbox yang sudah lebih dulu mendapatkan game tersebut bisa melakukan upgrade ke versi konsol next-gen (PS5 dan Xbox Series X) secara cuma-cuma. Harga versi Switch sama dengan versi PC.

Untuk bisa menjalankan Crash Bandicoot 4: It’s About Time dengan lancar, Activision merekomendasikan PC dengan prosesor Intel Core i5-2500k/AMD Ryzen 5 1600X, RAM 16 GB, dan GPU Nvidia GeForce GTX 970/ AMD Radeon R9 360.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari SlashGear, Senin (15/3/2021), versi PC dari game ini mendukung resolusi 4K dan frame rate yang tidak dibatasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Sekuel Game Jetpack Joyride Akhirnya Segera Hadir

Crash Bandicoot 4: It’s About Timemerupakan suksesor dari trilogi game Crash Bandicoot orisinal yang sempat dirilis di konsol PlayStation 1 (PS1), yakni Crash Bandicoot (1996), Cortex Strikes Back (1997), dan Warped (1998).

Alur cerita yang diusung game terbaru ini bakal melanjutkan akhir kisah dari Crash Bandicoot: Warped, di mana tiga penjahat bernama Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan Uka Uka gagal menguasai dunia dan terjebak di sebuah planet.

Game ini juga dibumbui dengan elemen perjalanan waktu atau time travel, sesuai dengan judunya. Selain Crash sebagai tokoh utama, karakter lain juga bisa dimainkan, yakni Coco dan Neo Cortex.



Sumber Slashgear
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.