Fall Guys Season 4 Segera Hadir, Ada Kostum Baru Bertema Among Us

Kompas.com - 17/03/2021, 08:29 WIB
Ilustrasi Fall Guys Ultimate Knockout Season 4 YouTube/Fall GuysIlustrasi Fall Guys Ultimate Knockout Season 4

KOMPAS.com - Memasuki musim (season) keempat, game Fall Guys: Ultimate Knockout kembali mengadakan sejumlah event baru, termasuk crossover dengan Among Us.

Hal ini antara lain ditunjukkan munculnya unsur khas Among Us yang terdapat pada cuplikan video trailer Fall Guys terbaru. Pada detik-detik terakhir cuplikan video tersebut satu karakter terjatuh ke dalam kolam penuh lava.

Kemudian muncul baris teks berbunyi "Fall Guy was ejected, 1 Impostor remains", seperti yang biasa ada di game Among Us saat seseorang -yang bukan impostor- ditendang ke luar permainan.

Baca juga: Epic Games Caplok Studio Pengembang Game Fall Guys

Mediatonic selaku pembuat Fall Guys memang telah memastikan bahwa akan ada sejumlah  skin atau kostum bertema Among Us di season 4, salah satunya adalah kostum antariksa berwarna merah yang mirip karakter dalam game tersebut.

Potongan video trailer Fall Guys season 4 yang memperlihatkan crossover dengan Among UsYouTube/ Fall Guys Potongan video trailer Fall Guys season 4 yang memperlihatkan crossover dengan Among Us

Selain kostum, belum banyak informasi lain yang diungkap oleh pihak Mediatonic. Beberapa pemain berspekulasi jika nantinya Fall Guys akan mengadopsi elemen pemberian tugas (task) dan impostor ala Among Us untuk menambah keseruan ketika bermain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada musim keempat, Fall Guys akan mengusung nuansa yang serba futuristis. Pemain akan diajak menjelajah ke tahun 4041, di mana dunia telah mengalami perkembangan teknologi yang canggih.

Baca juga: Game Fall Guys: Ultimate Knockout Akan Hadir di Nintendo Switch

Arena pertandingan akan memuat berbagai rintangan baru seperti palang laser, elevator gravitasi, hingga jembatan maut. Di samping itu, pemain juga bakal kedatangan kostum alien yang tersedia dalam desain dan variasi warna yang berbeda-beda.

Dihimpun KompasTekno dari IGN, Rabu (17/3/2021), pembaruan musim keempat Fall Guys akan meluncur pada 22 Maret mendatang untuk PC serta konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5.



Sumber IGN
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X