Update PUBG Mobile Versi 1.3, Apa yang Baru?

Kompas.com - 24/03/2021, 14:40 WIB
Game PUBG Mobile androidauthority.comGame PUBG Mobile

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun PUBG Mobile yang ke-3, Tencent menghadirkan segudang event lewat pembaruan versi 1.3. Lewat update versi baru ini, pemain PUBG Mobile kedatangan mode baru bernama Hundred Rhythms.

Pada mode yang digelar di peta Erangel ini, pemain dapat memilih satu dari tiga kemampuan khusus yang terdiri dari Guardian Armband, Recon Armband, dan Camouflage Armband.

Setiap kemampuan tersebut dapat membantu pemain dalam melawan musuh selama pertempuran berlangsung. Seperti Guardian Armband misalnya, kemampuan ini dapat menciptakan sebuah perisai yang dapat mengurangi dampak serangan musuh.

Baca juga: PUBG Mobile Ungkap Cheat yang Dipakai 1 Juta Pemain Curang

Lalu ada Recon Armband yang mampu melacak dan menandai musuh di sekiar dan Camouflage Armband yang dapat membuat pemain tak kasat mata dalam waktu tertentu.

Mode Clown's Tricks

Pada 31 Maret mendatang, Tencent juga akan mengadakan satu buah mode tambahan lain bernama Clown's Tricks. Pada mode ini, pemain dapat mengumpulkan Clown Tokens yang tersebar di peta Erangel.

Token tersebut nantinya dapat ditukarkan di Clown Shop Vehicle untuk memperoleh supplies serta senjata special.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peta Karakin

Selain mengadakan beragam event, Tencent turut memperkenalkan satu peta baru bernama Karakin. Karakin sendiri merupakan salah satu jenis peta yang diadopsi dari game PUBG versi PC.

Serupa dengan Livik, Karakin tergolong sebagai peta yang cukup kecil karena hanya memiliki ukuran seluas 2 km x 2 km. Sebagai perbandingan, Karakin berukuran setengah dari luas peta Sanhok.

Karena ukurannya yang kecil, peta ini hanya dapat menampung hingga 64 pemain saja. Karakin turut hadir dengan dua mekanisme baru, yakni Demolition Zone dan Thin Wall Bullet Penetration.

Demolition Zone merupakan sebuah zona berwarna ungu yang dapat memperluas cakupannya dari waktu ke waktu. Pemain sangat dianjurkan untuk bergerak menjauhi zona ini karena Demolition Zone mampu meratakan semua bangunan yang dilewatinya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.