Realme 8 Series Meluncur 7 April di Indonesia

Kompas.com - 30/03/2021, 17:22 WIB
Realme 8 Pro Series GSM ArenaRealme 8 Pro Series

KOMPAS.com - Pekan lalu, Realme secara resmi meluncurkan dua ponsel terbarunya, Realme 8 dan Realme 8 Pro di India. Tak menunggu waktu lama, Realme juga akan segera memboyong kedua ponsel tersebut ke pasar Indonesia.

Kepastian itu berasal dari akun Twitter @realmeindonesia yang menyatakan bahwa Realme 8 dan Realme 8 Pro bakal hadir di Tanah Air lewat acara peluncuran bertajuk "Leap to Infinity World Launch Event" yang digelar secara online pada Rabu, 7 April 2021, pukul 14.00 WIB.

Acara peluncuran Realme 8 Series akan disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube Realme Indonesia lewat tautan berikut ini.

Tak hanya di Twitter, unggahan itu juga dibagikan Realme lewat akun Instagram resminya @realmeindonesia.

Baca juga: Realme Ketahuan Pakai iPhone saat Demo Ponsel Narzo 30A

Dalam unggahan Instagram tersebut, Realme memamerkan poster yang mencantumkan tanggal peluncuran Realme 8 Series berikut tulisan "108 MP Capture Infinity" berukuran besar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by realme Indonesia (@realmeindonesia)

Slogan "Capture Infinity" itu mewakili spesifikasi kamera yang dimiliki Realme 8 Pro. Sebab, ponsel ini memang mengusung kamera utama beresolusi 108 MP.

"Realme 8 Series hadir dengan inovasi besar 108 MP Infinite Clarity Camera dan Infinite Bold Design siap mendobrak dan menetapkan level baru di segmen smartphone mid-range," tulis Realme dalam caption unggahannya.

Spesifikasi di India

Meski sama-sama tergabung dalam keluarga Realme 8, namun, kedua ponsel tersebut mengusung spesifikasi yang berbeda apabila mengacu pada perangkat yang dirilis di India pekan lalu.

Realme 8 dan Realme 8 Pro yang dirilis di India hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci (1.080 x 2.400 piksel).

Realme 8 mengandalkan chip Mediatek Helio G95 (12 nm) dan dipadankan dengan tiga opsi RAM dan memori internal yakni 4 GB/128 GB, 6 GB/128 GB, dan 8 GB/128 GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X